BPJSTK Antarkan Klaim JHT Langsung kepada Tenaga Kerja yang Sakit

M. Izhar Maulana Yusup – Customer Service Officer (kiri) dan Bapak Asep Suryana – Peserta BPJS Ketenagakerjaan (kanan)

M. Izhar Maulana Yusup – Customer Service Officer (kiri) dan Bapak Asep Suryana – Peserta BPJS Ketenagakerjaan (kanan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya secara proaktif mengantarkansecara langsung klaim Jaminan Hari Tua (JHT) di kediaman Bapak Asep Suryana sebagai Tenaga Kerja.


Klaim JHT yang diajukan oleh Bapak Asep Suryana dikuasakan oleh Bapak Iwan Ridwan selaku anak yang bersangkutan. Begitu juga penyerahan kelengkapan berkas klaim JHT ke BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya diwakilkan oleh Bapak Iwan Ridwan dikarenakan Bapak Asep Suryana tidak dapat melakukan proses pencairan klaim JHT secara langsung karena sakit.

Dalam kunjungan ke kediaman Bapak Asep Suryana, pihak BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya melakukan verifikasi dan memberikan klaim dana  JHT melalui cek langsung kepada Bapak Asep Suryana.

“Dana klaim JHT yang diantarkan langsung kepada Tenaga Kerja yang sedang sakit merupakan salah satu bentuk pelayanan prima dan kepedulian kepada para Peserta BPJS Ketenagakerjaan yang tidak dapat mengajukan klaim JHT secara mandiri karena sakit. Semoga santunan JHT yang diberikan dapat bermanfaat bagi Peserta dan keluarganya,” ujar Alpian, selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya.

”BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya terus berupaya untuk memberikan pelayanan prima dan memberikan perlindungan kepada seluruh Pekerja di Indonesia melalui empat program yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP), dan Jaminan Kematian (JKM),” imbuhnya.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds

IGL Luncurkan Apps, Website dan Kompetisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Pasca sukses di gelaran FIFA 19 FUT tahun lalu, Indonesia Gaming League (IGL), bekerjasama dengan 1011 event dalam …

Pemerintah Batasi Distribusi Elpiji 3 Kilogram

Sekretaris Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Ego Syahrial menyatakan bahwa pemerintah membatasi distribusi elpiji 3 kilogram. Ini dikarenakan …