Bupati Ingin Memastikan Progres Pengerjaan Fisik di Sejumlah Proyek

PERIKSA : Kunjungan diawali dengan melihat sekaligus memantau langsung ke lokasi pembangunan ruang inap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng, Subang Rabu (20/11/2019).
M. ANWAR/RADAR BANDUNG

PERIKSA : Kunjungan diawali dengan melihat sekaligus memantau langsung ke lokasi pembangunan ruang inap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng, Subang Rabu (20/11/2019). M. ANWAR/RADAR BANDUNG

SUBANG – Bupati Subang Ruhimat periksa sejumlah proyek fisik yang sedang berjalan di wilayah Kabupaten Subang. Ia bersama rombongan stakeholder ingin mengetahui sejauh mana tahap pengerjaannya. Selain itu pihaknya ingin menjaga dan memastikan kualitas pengerjaan bangunan termasuk kualitas bahan bangunan yang digunakan.


 

“Tentunya saya ingin memastikan kualitas pengerjaan dan bahan bangunan apakah sudah sesuai speck atau tidak,” kata Ruhimat.

Dia menjelaskan, dari hasil peninjauan yang dilakukan, seperti pembangunan ruang inap RSUD Ciereng, dari segi waktu sudah sesuai kontrak, sehingga kedepan kita terus memantau kualitasnya agar tetap terjaga.

“Pesan kami, pemasangan instalasi baik listrik mauppun pengolahan limbahnya harus maksimal serta memberikan jaminan keamanan,” tuturnya.

Ruhimat juga menyebutkan bahwa pembangunan yang jadi prioritas saat ini jalan adalah infrastruktur di bagian jalan.

“Ini adalah janji politik saya saat kampanye. Masyarakat selalu mengeluhkan kondisi jalan yang buruk,” ucapnya.

Usai melakukan pemantuan di lokasi pembanguan ruang inap di RSUD Ciereng, Bupati beserta rombongan melanjutkan pemantauan ke lokasi proyek lainnya, diantaranya di lokasi pembangunan gedung budaya, gedung creatif centre dan lokasi pembangunan peningkatan ruas jalan penghubung Kota Subang – Kp.Bantasari desa Bantarsari, kecamatan Cijambe. (anr)

Loading...

loading...

Feeds