Kippersluis Siap Tampil Lawan Barito

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung dijadwalkan bentrok dengan Barito Putera pada pekan ke-28 Liga 1 2019. Penyerang Persib, Kevin van Kippersluis, mengaku tak sabar untuk merumput dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).


Sebelumnya, Kippersluis tidak bermain saat Persib mengalahkan Arema FC 3-0 dalam laga tunda pekan ke-21. Nama pemain asal Belanda itu sebenarnya masuk dalam daftar susunan pemain Persib.

Akan tetapi dia tidak dimainkan karena tampaknya belum pulih 100 persen dari cedera pangkal paha. Kini, dia mengaku sudah fit.

Kippersluis mengatakan sudah bisa ikut berlatih secara normal siap bermain. “Saya sudah merasa baik, saya sudah tidak merasakan sakit apapun jadi saya sudah bergabung latihan dengan tim,” kata Kippersluis.

“Dan memastikan tidak ada apa pun lagi di tubuh saya, jadi semua bagus. Game selanjutnya saya sudah bisa main,” sambung dia.

Perihal Barito Putera, Kippersluis mengatakan bahwa Persib tidak boleh sampai menganggap enteng lawan. Apalagi Barito Putera datang ke Bandung dengan motivasi tinggi untuk menang.

Menurut dia, meski secara peringkat di tabel klasemen sementara posisi Barito Putera ada di bawah Persib, namun bukan berarti Persib bisa dengan mudah meraih kemenangan. Menurut dia, Persib harus bisa mempertahankan motivasi dan gaya mainnya saat ini.

Seperti diketahui, Persib sedang dalam performa menanjak. Dalam enam pertandingan terakhir, Maung Bandung meraih lima kemenangan dan satu imbang.

“Dalam kompetisi, ini bukan soal posisi di klasemen. Seperti kemarin lawan Semen Padang kami seri 1-1, dan lawan tim bagus seperti Arema kami bisa menang,” kata mantan pemain SC Cambuur itu.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Rumah 2 Lantai Hanya Rp 900 Jutaan di Bandung

Podomoro Park Bandung yang dipersembahkan oleh Agung Podomoro Land sebelumnya telah berhasil meluncurkan hunian resort satu lantai klaster Padmagriya tahap …
fesyen

Menilik Gaya Busana yang Menghiasi 2020

POJOKBANDUNG.com, TAHUN 2020 tinggal menghitung hari. Berbagai trend satu per satu dikeluarkan berbagai perusahaan, mulai dari industri fesyen, wedding, sampai …
HIV

HIV/AIDS di Subang Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Angka Orang Dengan HIV AIDS (ODHA), di Kabupaten Subang terus meningkat. Meningkatnya jumlah ODHA dari tahun ke tahun …

Tips bagi HR, Kenali Macam-macam Tunjangan

Tunjangan adalah tambahan gaji disamping gaji pokok yang diberikan kepada karyawan oleh perusahaan. Tunjangan sendiri merupakan komponen pelengkap dari gaji …

Membangun Komitmen Pemuda dan Media Perangi Hoaks

Hoaks merupakan komponen perusak kemajuan bangsa yang nyata di tengah upaya pemerintah melakukan pembangunan nasional berkesinambungan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat …