Kippersluis Siap Tampil Lawan Barito

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung dijadwalkan bentrok dengan Barito Putera pada pekan ke-28 Liga 1 2019. Penyerang Persib, Kevin van Kippersluis, mengaku tak sabar untuk merumput dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).


Sebelumnya, Kippersluis tidak bermain saat Persib mengalahkan Arema FC 3-0 dalam laga tunda pekan ke-21. Nama pemain asal Belanda itu sebenarnya masuk dalam daftar susunan pemain Persib.

Akan tetapi dia tidak dimainkan karena tampaknya belum pulih 100 persen dari cedera pangkal paha. Kini, dia mengaku sudah fit.

Kippersluis mengatakan sudah bisa ikut berlatih secara normal siap bermain. “Saya sudah merasa baik, saya sudah tidak merasakan sakit apapun jadi saya sudah bergabung latihan dengan tim,” kata Kippersluis.

“Dan memastikan tidak ada apa pun lagi di tubuh saya, jadi semua bagus. Game selanjutnya saya sudah bisa main,” sambung dia.

Perihal Barito Putera, Kippersluis mengatakan bahwa Persib tidak boleh sampai menganggap enteng lawan. Apalagi Barito Putera datang ke Bandung dengan motivasi tinggi untuk menang.

Menurut dia, meski secara peringkat di tabel klasemen sementara posisi Barito Putera ada di bawah Persib, namun bukan berarti Persib bisa dengan mudah meraih kemenangan. Menurut dia, Persib harus bisa mempertahankan motivasi dan gaya mainnya saat ini.

Seperti diketahui, Persib sedang dalam performa menanjak. Dalam enam pertandingan terakhir, Maung Bandung meraih lima kemenangan dan satu imbang.

“Dalam kompetisi, ini bukan soal posisi di klasemen. Seperti kemarin lawan Semen Padang kami seri 1-1, dan lawan tim bagus seperti Arema kami bisa menang,” kata mantan pemain SC Cambuur itu.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …