Dalam Sehari, Kabupaten Subang Dapat Dua Penghargaan

PENGHARGAAN : Bupati Subang H.Ruhimat menerima penghargaan Swasti Saba Sistara 2019 dari pemerintah pusat, Selasa (19/11/2019).

PENGHARGAAN : Bupati Subang H.Ruhimat menerima penghargaan Swasti Saba Sistara 2019 dari pemerintah pusat, Selasa (19/11/2019).

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Subang dinobatkan sebagai salah satu kabupaten sehat di Jawa Barat setelah meraih penghargaan Swasti Saba Sistara 2019 dari pemerintah pusat. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Subang H.Ruhimat,  Selasa (19/11/2019).


Bagi Kabupaten Subang penghargaan tertinggi dalam penilaian kabupaten/kota sehat di seluruh Indonesia, bukan yang kali pertama, melainkan untuk yang kedua kalinya.

“Alhamdulilah pemerintah kabupaten Subang ,tahun 2019 mendapatkan Swasta Saba Wistara,” kata Bupati Subang melalui Kabag Humas dan Protokol Pemkab Subang, Asep Setia Permana, kepada Radar Bandung.

Prestasi yang diraih kabupaten Subang itu, tentu tak lepas karena penyelenggaraam 3 tatanan.Tiga tatanan dimaksud kata dia, yakni tatanan pemukiman ,sarana dan prasarana umum, serta tatanan ketahanan pangan dan gizi serta kehidupan masyarakat sehat yang mandiri.

“Semoga Subang semakin “Jawara” , Jaya, Istimewa dan Jaya, Amiin. Selamat untuk bapak Bupati dan Wakil Bupati serta Bapak Sekda dan Kadinkes beserta jajarannya, atas prestasi yang diraih sebagai kabupaten sehat tahun 2019,” ucapnya.

Dia berharap, Penghargaan Swasti Saba Sistara ini bisa dipertahankan oleh Pemerintah Kabupaten Subang, Jawa Barat, di tahun-tahun yang akan datang.

Pada hari yang sama, sambung Asep kabupaten Subang kembali meraih Penghargaan Laporan Keuangan Tahun 2018 dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Menteri Keuangan.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H.Aminudin diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Hotel Hilton Bandung, Selasa (19/11).

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

IGL Luncurkan Apps, Website dan Kompetisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Pasca sukses di gelaran FIFA 19 FUT tahun lalu, Indonesia Gaming League (IGL), bekerjasama dengan 1011 event dalam …

Pemerintah Batasi Distribusi Elpiji 3 Kilogram

Sekretaris Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Ego Syahrial menyatakan bahwa pemerintah membatasi distribusi elpiji 3 kilogram. Ini dikarenakan …