Indeks Pembangunan Pemuda Lebih Penting

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Jawa Barat ikut merespons soal revitalisasi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil senilai Rp 4 miliar lebih.


Wakil Ketua Umum PW. Hima Persis Jabar, Nanang Indrawan menilai, revitalisasi Gedung Pakuan tidak rasional dan hanya mementingkan kepentingan pribadi dengan menggunakan anggaran negara yang cukup besar.

“Sejatinya anggaran negara yang berjumlah Rp4 miliyar baiknya digunakan untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Pemuda di Jawa Barat. Kalaulah anggaran sebanyak itu digunakan untuk pemberdayaan pemuda, tentu akan menambah kesejahteraan pemuda di Jawa Barat,” ucap Nanang, Sabtu (16/11).

Nanang menyebut, dari data yang diterima pihaknya, bahwa Indeks Pembangunan Pemuda di Jawa Barat berada dalam posisi yang paling mengkhawatirkan, yaitu peringkat 34 dari 34 provinsi yang ada di Indonesia.

“Padahal Kang Emil hari ini seakan memilih gaya kepemimpinan dengan gaya millenial. Namun faktanya seolah tidak serius membenahi Indeks Pembangunan Pemuda di Jawa Barat,” tandasnya.

(rmo)

Loading...

loading...

Feeds