Siap-Siap, Faber-Castell Family Art Competitions Hadir Kembali di 37 Kota

Inilah para pemenang lomba Family Art Competition Bandung di Mall Festival City Link Minggu 17 November 2019.

Inilah para pemenang lomba Family Art Competition Bandung di Mall Festival City Link Minggu 17 November 2019.

POJOKBANDUNG.com – Faber-Castell kembali mengajak anak-anak Indonesia berkreasi bersama keluarga dalam lomba gambar & membuat prakarya tingkat nasional, melalui Faber-Castell Family Art Competitions 3.


Sama dengan tahun sebelumnya, tahun ini Faber-Castell menawarkan hadiah utama yakni berwisata kreatif ke Disneyland Hongkong untuk para pemenang nasional/utama.

Tahun lalu, tercatat 39.202 peserta dari 35 kota ikut serta dalam perlombaan ini, harapan kami, tahun ini akan mencapai 42.000 peserta ungkap Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen.

Dan pada hari minggu 17 November 2019 event family art competition di gelar di mall festival city link Bandung dengan total peserta 500 pasang anak dan orang tua

Richard mengatakan, Faber-Castel Family Art Competitions telah menjadi sebuah perlombaan yang melibatkan keluarga dengan peserta yang sangat masif dan hadiah yang luar biasa, serta ditunggu oleh banyak keluarga di Indonesia, tentunya semangat kebersamaan “My Wonderful Family” yang kami usung tahun ini, mudah-mudah bisa banyak memberikan nilai positif di banyak keluarga.

Lomba ini kami rancang dengan mengedapankan kerjasama antara orang tua dan anak, dimana orang tua dan anak nantinya dapat mewarnai dan membuat prakarya secara bersama-sama, sehingga kami harapkan dapat membangun waktu yang berkualitas bagi keluarga.

Rencananya kegiatan ini akan berlangsung per-Oktober 2019 hingga April 2020 mendatang.

Konsep dalam perlombaan ini masih sama dengan sebelumnya, dimana lomba dibuat dengan mengedapankan kerjasama antara orang tua dan anak, orang tua dan anak nantinya dapat mewarnai dan membuat prakarya secara bersama-sama, sehingga kami harapkan dapat membangun waktu yang berkualitas bagi keluarga, hal ini sejalan dengan kampanye yang kami sedang usung melalui #Art4All, seni dapat di nikmati semua jenjang umur, jelas Richard.

Terkait mekanisme pelaksanaan lomba, nantinya dari perlombaan yang diadakan per kota, akan terpilih pemenang 1-3, hingga harapan, dengan mendapatkan beragam hadiah uang tunai dan produk, nantinya setiap karya dari juara pertama per-kota akan kembali dikompetisikan di tingkat area, yang terbagi atas Sumatera, Jawa dan Indonesia Timur, sehingga akan terpilih 8 (Delapan) Pemenang Nasional yang akan memperoleh hadiah Utama berwisata ke Hongkong pada September/Oktober 2020 mendatang.

Dan yang menarik, bahwa hadiah ini bukan hanya untuk si anak namun juga para orang tua, sehingga kami harapkan akan membuat kebanggaan tersendiri bagi si anak membawa serta orang tua berwisata melalui kreativitasnya, tutup Richard.

Berikut ini adalah nama nama pemenang nya :
Juara 1 :Dyandra Latania dari SD Al Basyariyah
Juara 2 : Safa A Sheqqa
Juara 3 :Naresh Seja
Juara Harapan 1 : Keysa Afina
Juara Harapan 2 : Alifah Hasatunnisa
Juara Harapan 3 :Anindya Putri

Note : Untuk juara 1 secara otomatis akan mengikuti seleksi penjurian nasional yang akan mendapatkan hadiah utama yaitu jalan jalan ke Disneyland hongkong.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds

cipali

Tol Cipali KM 40-86 Rawan Kecelakaan

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Barat mengimbau masyarakat yang akan menggunakan Tol Cipali untuk mewaspadai kecelakaan. Kecelakaan …
MK

Sepakat Takkan Usung Eks Koruptor

POJOKBANDUNG.com, Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian gugatan terkait pencalonan mantan narapidana korupsi untuk maju dalam gelaran Pilkada. Dalam putusan MK, …

Rumah 2 Lantai Hanya Rp 900 Jutaan di Bandung

Podomoro Park Bandung yang dipersembahkan oleh Agung Podomoro Land sebelumnya telah berhasil meluncurkan hunian resort satu lantai klaster Padmagriya tahap …