Mengintip Peluang Main di Asia

SELEBRASI: Skuad Persib Bandung merayakan gol dari Kim Jefrey Kurniawan saat melawan Arema FC beberapa hari lalu.
(FOTO:Taopik Hidayat/Radar Bandung)

SELEBRASI: Skuad Persib Bandung merayakan gol dari Kim Jefrey Kurniawan saat melawan Arema FC beberapa hari lalu. (FOTO:Taopik Hidayat/Radar Bandung)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung terus menunjukkan performa positif dalam Liga 1 2019. Klub berjulukan Maung Bandung itu tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir.


Dari enam laga tersebut, Persib mencatatkan hasil lima kemenangan dan satu hasil imbang. Bahkan, dalam empat pertandingan terbaru Persib selalu meraih kemenangan. Setelah menaklukkan Persija Jakarta 2-0, mereka kembali menang atas Kalteng Putra FC (2-0), PSIS Semarang (2-1) dan Arema FC (3-0).

Hasil impresif yang ditorehkan Persib akhir-akhir ini, jelas menunjukkan bahwa mereka kini telah bangkit dari keterpurukan. Seperti diketahui, performa Persib selama putaran pertama Liga 1 2019 tidak bisa dikatakan bagus. Kemenangan menjadi hal yang sulit mereka dapatkan.

Akibatnya, dalam 17 laga putaran pertama, hanya empat kemenangan yang bisa mereka raih. Sisanya berakhir dengan tujuh hasil imbang, dan enam kali kalah. Memasuki putaran kedua, Persib mulai bangkit.

Tercatat dari 10 pertandingan yang sudah dijalani pada putaran kedua, Persib mencatatkan enam kemenangan, tiga imbang, dan satu kalah. Jajaran petinggi manajemen Persib tentu saja bahagia dengan catatan impresif tim akhir-akhir ini.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mengaku puas dengan transformasi Maung Bandung pada putaran kedua Liga 1 2019.

Teddy mengatakan, skuad Persib kini semakin kuat dan padu. Teddy berharap, Persib bisa terus mempertahankan performa positifnya sampai akhir kompetisi.

“Ini kan proses, setelah semakin padu, dengan datangnya pemain asing baru, hasilnya positif juga,” kata Teddy.

“Situasi tim juga baik dan kondusif. Artinya performanya juga semakin baik. Jadi semoga lebih baik dalam tujuh pertandingan sisa,” sambung dia.

Loading...

loading...

Feeds

IGL Luncurkan Apps, Website dan Kompetisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Pasca sukses di gelaran FIFA 19 FUT tahun lalu, Indonesia Gaming League (IGL), bekerjasama dengan 1011 event dalam …

Pemerintah Batasi Distribusi Elpiji 3 Kilogram

Sekretaris Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Ego Syahrial menyatakan bahwa pemerintah membatasi distribusi elpiji 3 kilogram. Ini dikarenakan …