Istri Bupati Bandung Ambil Formulir Balonbup

 Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayann Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Bandung, Hj.Kurnia Agustina Dadang M.Naser.

Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayann Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Bandung, Hj.Kurnia Agustina Dadang M.Naser.

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Istri dari Bupati Bandung Dadang M Naser, Kurnia Agustina akhirnya mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Bandung di Sekretarian DPD Golkar Kab Bandung pada Minggu (10/11) malam sekitar pukul 19.00 WIB.


Hal ini disampaikan Ketua Tim Seleksi Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung DPD Partai Golkar Kab Bandung Cecep Suhendar, Senin (11/11/2019).

“Sampai Minggu (10/11) malam, sejak dibuka pukul 16.00 WIB, sudah ada 10 bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran, termasuk Ibu Nia Naser,” kata Cecep.

Namun, kata Cecep, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bandung ini tidak mengambil formulir oleh dirinya sendiri, melainkan diwakili oleh Ketua PK Partai Golkar Ciparay Evi Rianti.

Pendaftaran Nia Naser ini cukup mengejutkan karena sebelumnya sudah ramai diberitakan bahwa suaminya, Bupati Bandung Dadang Naser sudah berkali-kali ditanyai wartawan dan menyatakan menolak istrinya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bandung di Pilkada 2020.

Alasannya, Dadang Naser tidak ingin imej politik dinasti membayangi Kabupaten Bandung. Selain itu Ketua DPD Partai Golkar Kab Bandung ini juga ingin memberikan kesempatan untuk laki-laki, Dadang juga mengganggap jabatan bupati sangatlah berat jika diemban oleh seorang perempuan.

Nih, 10 orang kader internal maupun ekternal yang secara resmi telah mengambil formulir pendaftaran Balonbup Bandung ke DPD GOlkar Kab Bandung ;

sumber: Tim Seleksi Pendaftaran Cabup/Wabup Bandung DPD Partai Golkar Kab Bandung

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Belanja Pakai Kantong Plastik Bayar Rp5 Ribu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menargetkan 100 persen bebas kantong plastik pada 2025. Untuk merealisasikan target tersebut, pada …

DPD HAPI Jabar Ambil Sumpah 52 Advokat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – 52 Advokat diambil sumpah oleh Dewan Perwakikan Daerah Himpunan Advokat/Pengacara Indonesia (DPD-HAPI) Jawa Barat di kantor  Pengadilan …

Kegiatan Bakti Sosial Merenovasi Rumah

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Rumah milik Mak Erum (60) warga Kp.Krajan Barat RT 08/RW 02 Desa Pasaribungur, mendapat bantuan untuk diperbaiki. …