Pemuda Jangan Hanya Bisa Berkomentar

TERPILIH : Salam komando Ketua PA GMNI Subang terpilih ,Sugianto (kanan) bersama pengurus PA GMNI Subang
(FOTO:M. ANWAR/RADAR BANDUNG)

TERPILIH : Salam komando Ketua PA GMNI Subang terpilih ,Sugianto (kanan) bersama pengurus PA GMNI Subang (FOTO:M. ANWAR/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Mantan bendahara PA GMNI Cabang Subang, Suginto terpilih menjadi Ketua Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Cabang Subang untuk periode 20192024.Dia dipilih secara aklamasi.


Terpilihnya Sugianto, setelah Perstuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI ) Subang meggelar Konferensi  Cabang, di Hotel Nalendra Plaza pada Minggu (10/11/2019) malam

Hadir dalam acara Konferensi tersebut Sekjen PA DPP Ugik Kurniadi berserta, Ketua Harian PA DPP, Ketua PA DPD Jabar DR. Abdi Yuhana. SH. MH serta alumni dan para peserta konferensi.

Dalam amanatnya, Ketua PA DPD Jabar Abdi Yuana, mengatakan, PA GMNI Subang harus bisa berperan aktif dan bisa berkonstribusi untuk kepentingan masyarakat.

“Selain itu para alumni GMNI harus mendukung program pemerintah pusat dan daerah yang membela kepentingan rakyat,” ujarnya

Diketahui, Suginto akan menjabat Ketua PA GMNI Subang selama periode 2019-2024, menggantikan posisi sebelumnya Gamal Putu Manggala.

“Alhamdulillah, hari Minggu malam saya ditetapkan secara aklamasi menjadi Ketua PA GMNI Subang,”kata pria yang akrab disapa Ugi ini.

Menurut Ugi, jabatan tersebut adalah amanah yang harus direalisasikan dalam bingkai kesolidan dalam tubuh GMNI Subang. Karena, Konferensi ini menjadi hajat bagi kader, anggota dan pengurus GMNI Subang.

“Semua amanah yang telah diberikan, akan menjadi tanggung jawab kita semua sebagai pengurus ke depan, kami ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Menurutnya, semangat musyawarah yang terlihat dalam Konferensi PA GMNI cabang Subang, merupakan tanda tanda kokohnya persatuan dan kesatuan dalam pembangunan sumber daya manusia yang unggul untuk mewujudkan Subang Maju dengan Semangat Gotong royong.

Kedepan Subang, sudah bisa dipastikan akan menjadi suatu daerah yang menjadi objek pembangunan nasional. Sebagai generasi muda Subang kita harus memiliki keahlian yang dapat bersaing global, objek pembangunan harus diimbangi menjadi subjek pembangunan yang dapat mengelola dan ikut terlibat dalam pembangunan.

“Sudah cukup menjadi generasi yang hanya ahli berkomentar namun dalam tindakan tidak berdaya, kami PA GMNI Subang ingin menjadi bagian dari pembangunan ini, tinggal Pemerintah Subang khususnya perlu enggak berkolaborasi dengan kami,” pungkas Ugi

(Anr)

Loading...

loading...

Feeds