Putri Biru Dukung Persib di Stadion

NONTON BARENG: Tim Persib Putri saat nonton bareng Tim Persib Bandung saat bentrok dengan rivalnya Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

NONTON BARENG: Tim Persib Putri saat nonton bareng Tim Persib Bandung saat bentrok dengan rivalnya Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

pojoksatu.com,BANDUNG – Demi membunuh rasa jenuh dari tim asuhannya, pelatih Persib Putri, Iwab Bastian memberikan agenda hiburan untuk anak asuhnya. Iwan ingin mengganti sejenak rutinitas latihan yang dihamparkan memantik rasa jenuh anak asuhnya.


Iwan mengajak, skuat Putri Biru untuk menyaksikan laga saudara tuanya, Persib Bandung saat bentrok dengan rival beratnya Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

“Nonton Persib vs Arema sudah diminta pemain sejak seri ketiga lalu. Karena tidak bentrok dengan jadwal kompetisi. Selain agenda ini, program refreshing lainnya berendam di wisata air panas Ciater, Subang. Acara itu sudah diagendakan. Tinggal menunggu pelaksanaannya saja,” ungkap pelatih yanh karib disapa Ibas itu, Selasa (12/11/2019).

Iwan menyampaikan, agenda ini dilakukannya untuk mengusir jenuh seluruh pemain. Namun tim pelatih, lanjut Ibas, tetap menyiapkan beberapa program recovery lainnya untuk menjaga semangat tanding skuat Putri Biru.

“Paling kita membuat variasi program latihan yang bisa usir jenuh pemain. Hingga mood-nya tetap terjaga. Dan tidak membuat persiapan tim berkurang. Pintar-pintar pelatih lah ciptakan suasana ceria di lapangan,” lanjut Ibas.

Sementara itu, Persib Putri baru mengakhiri laga pamungkas di seri ketiga vs PS Tira Persikabo Putri. Meski begitu, Iwan mengakui, di seri ketiga lalu, Persib Putri gagal menyapu kemenagan di semua laga wajibnya. Di partai pamungkas mereka dipaksa bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah PS Tira Persikabo hingga harus puas nangkring di posisi kedua.

“Semua itu terjadi karena jeleknya penyelesaian akhir. Bukan karena masalah teknik. Tapi tidak sabarnya pemain menyelesaikan peluang jadi gol. Itu yang akan kita drill di persiapan kali ini,” pungkasnya.

(arh/bbs)

Loading...

loading...

Feeds

cipali

Tol Cipali KM 40-86 Rawan Kecelakaan

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Barat mengimbau masyarakat yang akan menggunakan Tol Cipali untuk mewaspadai kecelakaan. Kecelakaan …
MK

Sepakat Takkan Usung Eks Koruptor

POJOKBANDUNG.com, Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian gugatan terkait pencalonan mantan narapidana korupsi untuk maju dalam gelaran Pilkada. Dalam putusan MK, …

Rumah 2 Lantai Hanya Rp 900 Jutaan di Bandung

Podomoro Park Bandung yang dipersembahkan oleh Agung Podomoro Land sebelumnya telah berhasil meluncurkan hunian resort satu lantai klaster Padmagriya tahap …