Alfin Minta Maaf Provikasi Bobotoh

DIHADANG: Penyerang Persib Bandung, Abdul Aziz menguasai bola dari kepungan pemain Arema FC dalam pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).
(FOTO:TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/RADAR BANDUNG)

DIHADANG: Penyerang Persib Bandung, Abdul Aziz menguasai bola dari kepungan pemain Arema FC dalam pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019). (FOTO:TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/RADAR BANDUNG)

pojoksatu.com,BANDUNG – Persib Bandung berhasil mengalahkan Arema FC pada laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Persib menang 3-0, Selasa (12/11/2019).


Salah seorang pemain Arema FC, Alfin Tuasalamony menyebut, bila gol pertama yang diciptakan Kim Jeffrey Kurniawan dari luar kotak pinalti di menit ke-6 menghancurkan pertahanan timnya.

“Untuk pertandingan tadi saya pikir sangat menarik. Ini pertandingan besar antara Arema dan Persib, tapi gol pertama itu menghancurkan pertahanan kami,” sebut Alfin usai laga.

Kelahan dari Maung Bandung, menurut Alfin, hanya kurang beruntung dalam pertandingan ini.

“Kita bukan karena main jelek, pertandingan ini kita juga tidak kalah peluang dengan mereka (Persib). Kita kena mistar hanya tidak beruntung,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga Alfin meminta maaf kepada Bobotoh karena tindakannya di lapangan memprovokasi Bobotoh.

“Pertandingan ini menarik yah dan saya minta maaf atas perbutaan yang memprovokasi suporter. Saya minta maaf,” tutupnya.

(arh/bbs)

Loading...

loading...

Feeds