Kenalkan Kades Cantik Angely Asal Lamongan, Bahkan Masih Lajang Lho…

POJOKBANDUNG.com – Kepala desa cantik Angely Emitasari jadi sorotan saat pelantikan 369 kepala desa (kades) di Lamongan oleh Bupati Fadeli. Kecantikan Angely bahkan sudah viral di media sosial. Yang bikin heran itu, perempuan ayu berusia 28 tahun ini ternyata masih lajang.


“Doakan saja secepatnya,” ujar Angely singkat, Kamis (7/11/2019).

Angely enggan berbicara lagi mengenai masalah lajang dan asmaranya. Angely yang juga biduan dangdut itu lebih suka berbicara tentang kehidupannya yang diakunya hanya mengalir saja mengikuti jalan hidup.

“Sejak lama saya hanya menjalani saja, cita-cita saya hanya ingin menjadi orang yang sukses,” kata Angely tanpa menyebut sukses menjadi apa.

Angely mengaku ia maju menjadi Kades juga atas dorongan dari masyarakat. Gadis berparas cantik ini berjanji untuk membangun desanya lebih baik lagi.

Ia juga menyebut Honda HRV dan Toyota Rush sebagai mobil favoritnya. Angel yang desanya berbatasan dengan Kabupaten Bojonegoro ini memilih 2 mobil tersebut karena nyaman dan bisa dibuat blusukan.

“Karena nyaman untuk kerja dan bisa untuk blusukan,” terangnya.

Seperti diketahui, Angely terpilih menjadi Kades di Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame dalam Pilkades serentak pada 15 September lalu. Ketika itu, Angel berhasil mengalahkan 2 lawannya dan berhasil meraup suara sebanyak 1.260 suara dari 3.321 jumlah pemilih terdaftar. Untuk lawannya, yaitu Yusman meraih suara 984 suara dan Jajud meraup suara sebanyak 655 suara.

(dtk)

Loading...

loading...

Feeds

bpjs

BPJS TK Sosialisasikan Empat Program Jaminan

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya gencar sosialisasikan program- program BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat luas. Salah satunya melalui …
pos

Warga ‘Serbu’ Pos Gatur Andalas

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebagai pelayan masyarakat, banyak cara yang dilakukan oleh polisi untuk mendekatkan diri. Seperti yang dilakukan oleh jajaran …
dpr ri

Aturan Mentan Dikecam DPR RI

POJOKBANDUNG.com,Peraturan menteri pertanian terkait kewajiban tanam bagi importi bawang putih menuai kritik tajam. Salah satunya dari Ketua Komisi IV DPR …