Sembilan Kepala OPD Segera Diganti

ILUSTRASI : Sejumlah jabatan kepala OPD Kabupaten Subang akan segera dilelang

ILUSTRASI : Sejumlah jabatan kepala OPD Kabupaten Subang akan segera dilelang

pojoksatu.com,SUBANG – Sembilan jabatan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kabupaten Subang, segera dilelang. Pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Subang secara terbuka ini, dari amanat Undang-undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.


Adapun jabatan yang dilelang oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kabupaten Subang, yaitu Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga. Selanjutnya,Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Sosial, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Untuk mengikuti Seleksi Terbuka ini setiap peserta diwajibkan mengisi data secara baik dan benar, serta hanya dapat mendaftar untuk satu jabatan yang diinginkan. Untuk diketahui, mekanisme seleksi terbuka terdiri dari seleksi kompetensi, administrasi, tes tertulis, penulisan makalah,tes uji gagasan, tes kompetensi, tes kesehatan, presentasi dan wawancara.

“Waktu pendaftaraan seleksi terbuka dimulai dari sejak pengumuman ini diterbitkan 5 November hingga 18 November 2019,” kata Ketua panitia seleksi, H.Muhamad Solihin, Muhamad Solihin.

Dia menambahkan, Seleksi terbuka ini merupakan seleksi untuk menetapkan calon pemangku Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II). Oleh karena itu, pihaknya membuka kesempatan kepada pegawai negeri sipil (PNS) yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan untuk mendaftarkan diri mengikuti seleksi terbuka ini.

“Diharapkan kesempatan baik ini jangan sampai dilewati, sebab opeb bidding ini akan berdampak terhadak kemajuan daerah,” tandasnya.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

Belanja Pakai Kantong Plastik Bayar Rp5 Ribu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menargetkan 100 persen bebas kantong plastik pada 2025. Untuk merealisasikan target tersebut, pada …

DPD HAPI Jabar Ambil Sumpah 52 Advokat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – 52 Advokat diambil sumpah oleh Dewan Perwakikan Daerah Himpunan Advokat/Pengacara Indonesia (DPD-HAPI) Jawa Barat di kantor  Pengadilan …

Kegiatan Bakti Sosial Merenovasi Rumah

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Rumah milik Mak Erum (60) warga Kp.Krajan Barat RT 08/RW 02 Desa Pasaribungur, mendapat bantuan untuk diperbaiki. …