Persib Vs PSIS, Robert Albert: Tak Sabar Ditonton Bobotoh

Bobotoh memberikan dukungan penuh untuk Maung Bandung. Foto:Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

Bobotoh memberikan dukungan penuh untuk Maung Bandung. Foto:Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sudah tidak sabar menantikan laga timnya melawan PSIS Semarang.


Persib Bandung menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/11/2019).

Ini menjadi kesempatan besar Persib Bandung dalam meraih kembali hasil positif atas tamunya PSIS Semarang.

Ya, Persib Bandung telah mencatatkan hasil positif pada dua laga sebelumnya di mana mereka selalu meraih kemenangan.

Saat laga melawan Persija Jakarta, Persib Bandung menang dengan skor 2-0 dan laga melawan Kalteng Putra, Persib Bandung kembali menang dengan raihan 2-0.

Raihan enam poin tersebut menempatkan Persib Bandung berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 34 poin.

Laga kandang melawan PSIS Semrang juga menjadi pertandingan spesial untuk Persib Bandung setelah beberapa pekan tidak menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Dua laga home Persib Bandung masing-masing melawan Persebaya dan Persija Jakarta harus digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali setelah pihak panpel tidak mendapatkan izin.

Namun, saat melawan PSIS Semarang yang akan berlangsung hari ini, Persib Bandung dapat merasakan dukungan dari bobotoh.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu (6/11/2019) Robert Albert berharap timnya sanggup melanjutkan tren positif di Liga 1 2019.

Menurut Robert Albert, kondisi pemainnya sangat siap dan antusias menghadapi perlawanan PSIS Semarang.

“Kami harus bisa menunjukan permaianan sama bagusnya saat kami bertanding di luar Bandung dan tentunya untuk mendapatkan tiga poin,” kata Robert.

“Hari ini adalah laga yang menarik. Karena Semarang juga adalah tim dengan lini serang bagus. Sangat mobile,” kata Robert.

“Kami juga sudah melihat pertandingan terakhir mereka dan lini bertahan mereka sangat bagus,” ucap Robert.

Tidak hanya itu, Robert mengaku tidak sabar untuk dapat bermain di depan puluhan ribu bobotoh.

Sebab, bobotoh menjadi sumber motivasi pemain yang sedang berlaga di lapangan.

“Kami sudah bersiap untuk melakoni laga hari ini dan akhirnya bisa bermain lagi di Bandung. Kami sudah tidak sabar untuk bermain di depan bobotoh,” kata Robert.

(bola)

Loading...

loading...

Feeds

RINTIS: Ulfah Nurfebrianti pemilik dari dorokdokcu berfoto bersama camilan yang diproduksinya.

Gabung Flatfrom Grab, Usaha Dorokdokcu Melejit

POJOKBANDUNG.COM, Belum pernah terpikirkan sebelumnya di benak Ulfah Nurfebrianti, di usianya yang ke-25, mojang asli Bandung ini sukses merintis usaha …
karate

Karate Jabar Sumbang Medali Emas

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Cabang olahraga (cabor) Karate Jawa Barat berhasil menyabet satu medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (Popnas) XV tahun …
Fokus

Fokus Kaji Pemilihan yang Murah

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta pemerintah fokus mengkaji Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara langsung dengan biaya yang …