Persib Vs PSIS, Robert Albert: Tak Sabar Ditonton Bobotoh

Bobotoh memberikan dukungan penuh untuk Maung Bandung. Foto:Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

Bobotoh memberikan dukungan penuh untuk Maung Bandung. Foto:Riana Setiawan/Radar Bandung/Pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sudah tidak sabar menantikan laga timnya melawan PSIS Semarang.


Persib Bandung menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/11/2019).

Ini menjadi kesempatan besar Persib Bandung dalam meraih kembali hasil positif atas tamunya PSIS Semarang.

Ya, Persib Bandung telah mencatatkan hasil positif pada dua laga sebelumnya di mana mereka selalu meraih kemenangan.

Saat laga melawan Persija Jakarta, Persib Bandung menang dengan skor 2-0 dan laga melawan Kalteng Putra, Persib Bandung kembali menang dengan raihan 2-0.

Raihan enam poin tersebut menempatkan Persib Bandung berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 34 poin.

Laga kandang melawan PSIS Semrang juga menjadi pertandingan spesial untuk Persib Bandung setelah beberapa pekan tidak menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Dua laga home Persib Bandung masing-masing melawan Persebaya dan Persija Jakarta harus digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali setelah pihak panpel tidak mendapatkan izin.

Namun, saat melawan PSIS Semarang yang akan berlangsung hari ini, Persib Bandung dapat merasakan dukungan dari bobotoh.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu (6/11/2019) Robert Albert berharap timnya sanggup melanjutkan tren positif di Liga 1 2019.

Menurut Robert Albert, kondisi pemainnya sangat siap dan antusias menghadapi perlawanan PSIS Semarang.

“Kami harus bisa menunjukan permaianan sama bagusnya saat kami bertanding di luar Bandung dan tentunya untuk mendapatkan tiga poin,” kata Robert.

“Hari ini adalah laga yang menarik. Karena Semarang juga adalah tim dengan lini serang bagus. Sangat mobile,” kata Robert.

“Kami juga sudah melihat pertandingan terakhir mereka dan lini bertahan mereka sangat bagus,” ucap Robert.

Tidak hanya itu, Robert mengaku tidak sabar untuk dapat bermain di depan puluhan ribu bobotoh.

Sebab, bobotoh menjadi sumber motivasi pemain yang sedang berlaga di lapangan.

“Kami sudah bersiap untuk melakoni laga hari ini dan akhirnya bisa bermain lagi di Bandung. Kami sudah tidak sabar untuk bermain di depan bobotoh,” kata Robert.

(bola)

Loading...

loading...

Feeds

Jembatan Ganda Leuwigajah Segera Dibangun

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pemerintah Kota Cimahi memastikan pembangunan jembatan ganda di Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan tahun 2020. Pembangunan tersebut rencanya …

Pembangunan Pasar Tradisional Masuk Tahap Akhir

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memastikan, pembangunan sejumlah pasar tradisional berjalan sesuai rencana. Bahkan, beberapa di antaranya telah …

Doa untuk Korban Kecelakaan Nagrok

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Pascakecelakaan maut yang menewaskan delapan orang di Jalan Raya Subang – Bandung, polisi dan warga menggelar doa …

Sembilan Kali Bobol Minimarket di Padalarang

Modus Operandi Tersangka dikenal sepsialis pembobol minimarket Saat beraksi pelaku selalu memutus kabel CCTV Pelaku masuk melalui atap minimarket Kunci …

Sup Kelelawar Penyebab Virus Corona

Kelelawar buah diduga menjadi penyebab pembawa virus Corona dan sup kelelawar yang terkenal di kota Wuhan adalah perantara virus itu …