Terbang Pertama Siswa Sekbang A97

BERDOA : Doa bersama dalam acara selamatan bina terbang Siswa Sekbang terpadu Angkatan 97, di Skadron Udara 7, Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Senin (4/11).(FOTO:M. ANWAR/RADAR BANDUNG)

BERDOA : Doa bersama dalam acara selamatan bina terbang Siswa Sekbang terpadu Angkatan 97, di Skadron Udara 7, Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Senin (4/11).(FOTO:M. ANWAR/RADAR BANDUNG)

SUBANG – Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj mewakili Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI I Wayan Sulaba, memimpin doa bersama dalam acara selamatan bina terbang Siswa Sekbang terpadu Angkatan 97 jurusan Helikopter TA 2019 di Hanggar Colibri di Skadron Udara 7, Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Senin (4/11/2019).


Dalam sambutannya Komandan Wing 8 mengatakan dengan dilaksanakannya terbang perdana para siswa sekbang terpadu A-97 ini harapannya agar para siswa dapat melaksanakan kegiatan terbang ini dengan sungguh sungguh.

Selain itu, melakukan pengecekan fisik pesawat sebelum terbang dan menyerap seluruh ilmu sebagai bekal awal dalam belajar terbang.

“Kalau kalian tidak paham dan belum mengetahui, tanyakan kepada instruktur. Jangan jaga jarak dengan instruktur, teknisi maupun dengan mekanik. Kalian harus jadi penerbang yang handal dan kebanggaan TNI,” kata Taufiq.

Ditambahkan, Kadispers Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Tarmuji Hadi Susanto selaku instruktur Sekbang Angkatan 97 meninta para siswa Sekbang agar tetap utamakan safety dan belajar yang tekun.

“Laksanakan perintah dan arahan dari para instruktur sehingga pelaksanaan terbang perdana para siswa Sekbang berjalan dengan lancar, selamat dan sesuai dengan kurikulum yang direncanakan,” ujar Tarmuji.

Hadir pada acara tersebut Kadisops Lanud Suryadarma, Komandan Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma, para pejabat Lanud Suryadarma dan seluruh anggota Skadron Udara 7.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds

bpjs

BPJS TK Sosialisasikan Empat Program Jaminan

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya gencar sosialisasikan program- program BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat luas. Salah satunya melalui …
pos

Warga ‘Serbu’ Pos Gatur Andalas

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebagai pelayan masyarakat, banyak cara yang dilakukan oleh polisi untuk mendekatkan diri. Seperti yang dilakukan oleh jajaran …
dpr ri

Aturan Mentan Dikecam DPR RI

POJOKBANDUNG.com,Peraturan menteri pertanian terkait kewajiban tanam bagi importi bawang putih menuai kritik tajam. Salah satunya dari Ketua Komisi IV DPR …
sd

Seolah Tak Menghiraukan Peraturan Pemerintah

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Keberadaan perusahaan sapi perah PT. Agri Prima Sukses (APS) yang berlokasi di Kp. Jabong desa Curugrendeng, Kecamatan Jalancagak, …