Tak Sabar Jajal Kembali Si Jalak

GEOL: Gelandang Persib Bandung Abdul Azis mengolah bola dihadapan pemain PSS Sleman beberapa waktu lalu di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.(FOTO:Taopik Hidayat/Radar Bandung)

GEOL: Gelandang Persib Bandung Abdul Azis mengolah bola dihadapan pemain PSS Sleman beberapa waktu lalu di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.(FOTO:Taopik Hidayat/Radar Bandung)

pojoksatu.com,BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar, mengaku senang kembali bisa merasakan atmosfer stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung yang dipadati puluhan ribu bobotoh.


Seperti diketahui, Persib Bandung terpaksa menggelar beberapa partai kandang terakhir, di luar  Bandung dan wilayah Jawa Barat, lantaran alasan perizinan pertandingan.

Kini Persib dipastikan sudah bisa menjamu tim lawan di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, saat kedatangan PSIS Semarang, Rabu (6/11),  Arema (12/11/2019), dan Barito Putera (24/11/2019).

“Pasti senang bisa kembali main di Bandung karena sudah lama tidak mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu bobotoh. Jadi, ada rasa kangen karena terakhir main di Bandung saat melawan Semen Padang (18/9),” jelas Aziz.

Meski demikian, Aziz bersyukur dalam empat pertandingan yang sudah dilewati Persib Bandung, tiga di antaranya berakhir dengan clean sheet dan hasilnya positif.

“Alhamdulillah, semua berkat kerja keras. Sekarang bagaimana kami melanjutkan tren positif itu. Ada tiga pertandingan kandang yang harus kami hadapi dan harus bisa sapu bersih dengan kemenangan. Kalau bisa raih sembilan poin, agar kami bisa terus naik peringkat. Jadi, harus bisa maksimal,” tutur Aziz.

Disinggung keputusan pelatih Robert Alberts menariknya saat laga kontra Kalteng Putra (1/11), padahal dia sedang on fire, pemain bernomor punggung 8 di Persib Bandung itu lebih berpikir positif.

“Saya tanggapi positif dan berpikir positif saja. Lagi pula saya sudah dapat kartu kuning, mungkin kemarin juga wasit mudah sekali kasih kartu. Jadi, saya pikir itu antisipasi dari pelatih untuk menyiapkan saya main di laga selanjutnya,” ucap Aziz.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Jembatan Ganda Leuwigajah Segera Dibangun

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pemerintah Kota Cimahi memastikan pembangunan jembatan ganda di Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan tahun 2020. Pembangunan tersebut rencanya …

Pembangunan Pasar Tradisional Masuk Tahap Akhir

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memastikan, pembangunan sejumlah pasar tradisional berjalan sesuai rencana. Bahkan, beberapa di antaranya telah …

Doa untuk Korban Kecelakaan Nagrok

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Pascakecelakaan maut yang menewaskan delapan orang di Jalan Raya Subang – Bandung, polisi dan warga menggelar doa …

Sembilan Kali Bobol Minimarket di Padalarang

Modus Operandi Tersangka dikenal sepsialis pembobol minimarket Saat beraksi pelaku selalu memutus kabel CCTV Pelaku masuk melalui atap minimarket Kunci …

Pelatih Persib Bandung Siapkan Skenario Pengganti

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyiapkan skenario untuk lini depan timnya setelah kehilangan Ezechiel N’douassel. Seperti diketahui, …

Sup Kelelawar Penyebab Virus Corona

Kelelawar buah diduga menjadi penyebab pembawa virus Corona dan sup kelelawar yang terkenal di kota Wuhan adalah perantara virus itu …