Tiang Listrik Tumbang, Dua Siswi Tertimpa, Dua Petugas PLN Patah-patah

POJOKBANDUNG.com, GARUT – Sebanyak 4 orang menjadi korban saat tiang listrik patah di Jalur utama Garut, Pamengpeuk, Senin (4/11/2019). Dua orang yang tertimpa merupakan siswi SMK yang tengah melintas menggunakan motor.


Kapolsek Cikajang, Iptu Amat Rahmat mengatakan, peristiwa terjadi di Pasar Kulon Rt 02/ 01 Desa Mekar Sari, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut.

Menurutnya, dari 4 orang korban, 2 diantaranya adalah karyawan PLN bernama Mumum yang mengalami patah pinggang dan Amin yang patah kaki kanan.

Sementara 2 orang lagi adalah Nita (16) yang memar di kedua kaki dan Rintan (16) yang mengalami patah kaki sebelah kanan. Keduanya adalah Siswi SMK Nurul Mutaqim.

“Tiba-tiba tiang beton tersebut bagian bawah patah saat 2 orang siswi SMK Nurul Mutaqim Nita dan Rintan melewati daerah tersebut,” katanya

Sehingga keduanya yang menunggangi motor matic tertimpa tiang beton PLN yang mengakibatkan kaki patah dan 2 orang karyawan PLN yang sedang perbaikan jalur di atas mengalami patah bagian kaki kanan dan satu orang bagian punggung.

Untuk dua siswi dibawa ke RSUD dr Slamet, Garut. Sedangkan kedua pegawai PLN itu berasal dari Sumedang dibawa ke RS Sumedang.

“Penyebab patahnya tiang listrik masih diselidiki,” ujarnya.

(apt/net)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

bpjs

BPJS TK Sosialisasikan Empat Program Jaminan

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya gencar sosialisasikan program- program BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat luas. Salah satunya melalui …
pos

Warga ‘Serbu’ Pos Gatur Andalas

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebagai pelayan masyarakat, banyak cara yang dilakukan oleh polisi untuk mendekatkan diri. Seperti yang dilakukan oleh jajaran …
dpr ri

Aturan Mentan Dikecam DPR RI

POJOKBANDUNG.com,Peraturan menteri pertanian terkait kewajiban tanam bagi importi bawang putih menuai kritik tajam. Salah satunya dari Ketua Komisi IV DPR …