Tiang Listrik Tumbang, Dua Siswi Tertimpa, Dua Petugas PLN Patah-patah

POJOKBANDUNG.com, GARUT – Sebanyak 4 orang menjadi korban saat tiang listrik patah di Jalur utama Garut, Pamengpeuk, Senin (4/11/2019). Dua orang yang tertimpa merupakan siswi SMK yang tengah melintas menggunakan motor.


Kapolsek Cikajang, Iptu Amat Rahmat mengatakan, peristiwa terjadi di Pasar Kulon Rt 02/ 01 Desa Mekar Sari, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut.

Menurutnya, dari 4 orang korban, 2 diantaranya adalah karyawan PLN bernama Mumum yang mengalami patah pinggang dan Amin yang patah kaki kanan.

Sementara 2 orang lagi adalah Nita (16) yang memar di kedua kaki dan Rintan (16) yang mengalami patah kaki sebelah kanan. Keduanya adalah Siswi SMK Nurul Mutaqim.

“Tiba-tiba tiang beton tersebut bagian bawah patah saat 2 orang siswi SMK Nurul Mutaqim Nita dan Rintan melewati daerah tersebut,” katanya

Sehingga keduanya yang menunggangi motor matic tertimpa tiang beton PLN yang mengakibatkan kaki patah dan 2 orang karyawan PLN yang sedang perbaikan jalur di atas mengalami patah bagian kaki kanan dan satu orang bagian punggung.

Untuk dua siswi dibawa ke RSUD dr Slamet, Garut. Sedangkan kedua pegawai PLN itu berasal dari Sumedang dibawa ke RS Sumedang.

“Penyebab patahnya tiang listrik masih diselidiki,” ujarnya.

(apt/net)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Jamin Data Pelanggan Tetap Aman

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan manfaat teknologi secara menyeluruh untuk …

Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Nurhasanah. Wanita yang namanya dikenal sebagai pengisi suara Doraemon ini dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (12/7) …