Persib Semakin Termotivasi Incar Kemenangan

DUEL: Pemain Persib Bandung Kevin van Kipersluis dihadang pemain Kalteng Putra Gede Sukadana dalam lanjutan Liga 1 2019.
(FOTO:Denar/Kalteng Post)

DUEL: Pemain Persib Bandung Kevin van Kipersluis dihadang pemain Kalteng Putra Gede Sukadana dalam lanjutan Liga 1 2019. (FOTO:Denar/Kalteng Post)

pojoksatu.com,BANDUNG – Second striker Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, mengaku makin nyaman berada di tim Maung Bandung. Ia menuturkan, kini rekan satu timnya sudah saling mengerti satu sama lain di setiap pertandingan.


Tak heran, dalam empat pertandingan yang sudah dilalui Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019, tiga kali menang yakni melawan Persebaya Surabaya 4-1 (18/10), Persija Jakarta 2-0 (28/10/2019), dan Kalteng Putra 2-0 (1/11), sedang skor imbang 0-0 saat bersua Bhayangkara FC (23/10/2019).

Dari empat pertandingan itu, Kevin menyumbang dua gol, yakni saat menjebol gawang Persebaya dan Kalteng Putra.

“Saya merasa lebih nyaman dan rekan satu tim juga sudah makin mengerti satu sama lain. Bisa dilihat di lapangan, kami bermain lebih baik dan kepercayaan diri tim juga meningkat,” ucap Kevin.

Dengan kondisi tim seperti itu, lanjut Kevin, membuat level permainan dirinya makin meningkat dan membuat percaya dirinya bertambah sehingga mampu menyumbang dua gol dan berkontribusi di lini depan Persib.

“Sekarang saya sudah mencetak dua gol dan akan tetap menunjukan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Perasaan saya luar biasa, assist yang bagus dari Ardi Idrus dan itu gol yang bagus juga saat melawan Kalteng Putra,” ucap pemain asal Belanda ini.

“Tiga poin yang bagus, laga tandang yang bagus, jadi kami tentu senang. Sekarang kami juga bisa kembali bermain di Bandung,” tambah pemain bernomor punggung 20 di Persib Bandung ini.

Setelah menjalani empat pertandingan di luar Bandung dan Jawa Barat, kini Persib Bandung akan menghadapi tiga kali laga kandang. Sesuai jadwal yakni melawan PSIS Semarang (6/11), Arema (12/11), dan Barito Putera (24/11).

Kevin berharap Persib bisa sapu bersih dengan meraih sembilan poin. “Saya berharap bisa menunjukan yang terbaik dan bisa meraih sembilan poin di tiga laga kandang ke depan. Jika bisa mengejar defisit enam poin, kami bisa masuk ke posisi lima besar klasemen. Itu yang kami inginkan,” tegas Kevin.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

bpjs

BPJS TK Sosialisasikan Empat Program Jaminan

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya gencar sosialisasikan program- program BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat luas. Salah satunya melalui …
pos

Warga ‘Serbu’ Pos Gatur Andalas

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebagai pelayan masyarakat, banyak cara yang dilakukan oleh polisi untuk mendekatkan diri. Seperti yang dilakukan oleh jajaran …
dpr ri

Aturan Mentan Dikecam DPR RI

POJOKBANDUNG.com,Peraturan menteri pertanian terkait kewajiban tanam bagi importi bawang putih menuai kritik tajam. Salah satunya dari Ketua Komisi IV DPR …
sd

Seolah Tak Menghiraukan Peraturan Pemerintah

POJOKBANDUNG.com,SUBANG – Keberadaan perusahaan sapi perah PT. Agri Prima Sukses (APS) yang berlokasi di Kp. Jabong desa Curugrendeng, Kecamatan Jalancagak, …

Aplikasi LinkAja Permudah Pembayaran BPJamsostek

Pembayaran tagihan secara elektronik kini semakin diminati masyarakat. Fungsi utamanya, tentu saja untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penggunaan instrumen nontunai, …