Festival Citylink Kembangkan Aplikasi Digital, Konsumen Bisa Unduh Festivecard di Playstore Android

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –  Festival Citylink mulai menjangkau konsumen melalui digital. Sebagai pusat perbelanjaan keluarga wilayah selatan, mal ini membuat aplikasi Festivecard guna meraih konsumen lebih luas lagi.


Marketing Communication Manager Festival Citylink Andri Wibowo mengatakan, pihaknya akan mengembangkan aplikasi Festivecard. Setiap pelanggan setia diakuinya bisa dengan mudah mengunduh aplikasi tersebut di Playstore Android.

“Tahun depan, kita akan mulai fokus pengembangan aplikasi Festivecard. Ini dilakukan untuk meraih pasar milenial dan netizen,” ucap Andri saat malam pengundian Festive Reward’s Amazing 9 di Festival Citylink, Minggu (3/11/2019).

Menurutnya, strategi itu dilakukan untuk menjangkau lebih luas konsumen. Sejauh ini, kata dia, pasar yang digarap mal di perbatasan selatan Kota Bandung itu lebih fokus ke pasar keluarga sebagai target sasaran.

“Bagi netizen yang berhasil mengunduh aplikasi tersebut bisa langsung mendapatkan merchandise dari kita,” tambahnya.

Mengenai pengundian Festive Reward’s, Andri menyebutkan itu sebagai apresiasi terhadap pelanggan setia. Tahun ini, grand prize berupa 1 unit mobil Honda Brio dan 1 unit motor Suzuki untuk program Eat & Win Terrazo. Hadiah ini diperuntukkan untuk customer loyal yang telah mengikuti periode program sejak Februari hingga Oktober 2019.

Pada perayaan HUT ke-9 ini, pihaknya mengadakan rangkaian acara selama tiga hari. Mulai dari pertunjukan K-Pop, Bandung Model Hunt, hingga acara puncak dengan mengundang penyanyi Virzha dan Nazar Musik untuk ikut bersama meramaikan suasana kebahagiaan.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

RINTIS: Ulfah Nurfebrianti pemilik dari dorokdokcu berfoto bersama camilan yang diproduksinya.

Gabung Flatfrom Grab, Usaha Dorokdokcu Melejit

POJOKBANDUNG.COM, Belum pernah terpikirkan sebelumnya di benak Ulfah Nurfebrianti, di usianya yang ke-25, mojang asli Bandung ini sukses merintis usaha …
karate

Karate Jabar Sumbang Medali Emas

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Cabang olahraga (cabor) Karate Jawa Barat berhasil menyabet satu medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (Popnas) XV tahun …