Lancarkan Pencernaan, Actavis Luncurkan Suplemen Freegas

POJOKBANDUNG.com,  BANDUNG – Salah satu perusahaan farmasi ternama, PT. Actavis meluncurkan produk teranyar bernama Freegas. Produk tersebut merupakan suplemen yang berfungsi membantu melancarkan sistem pencernaan tubuh. Freegas sangat aman dan cocok dikonsumsi bagi usia 40 tahun ke atas.


President Director PT Actavis Indonesia, Hanadi Setiarto mengatakan, hadirnya Freegas di tengah masyarakat untuk membantu di bidang kesehatan, khususnya
memenuhi kebutuhan pecinta kuliner yang ingin suplemen untuk memperlancar pencernaan.

“Pecinta kuliner atau siapapun, jika sudah makan-makanan pedas, makan karbohidrat yang tinggi dan minum kopi, kemudian perut terasa begah atau kembung, maka bisa konsumsi Freegas karena cocok untuk memperlancar proses pencernaan,” ujar Hanadi usai acara Launching dan Freegas Cooking Demo di Krangkring Ligestyle Food Court, Jalan Ciliwung, Cihapit Kota Bandung, Sabtu, (2/11).

Hanadi menyarankan, masyarakat yang usianya 40 sampai 50 tahun ke atas bisa mengkonsumsi Freegas sebagai ‘menu’ setelah makan. Sebab, suplemen ini sangat cocok membantu proses pencernaan berbagai jenis makanan untuk usia tersebut.

“Produk ini bisa didapatkan di apotek-apotek dan tersebar diseluruh Indonesia. Apalagi di Kota Bandung, bisa dicari di 300-an apotek yang sudah bekerjasama dengan kami,” jelasnya.

Business Unit Head PT Actavis Indonesia, Denny Aring menambahkan,
Freegas berbeda dengan produk lain yang sudah lebih dulu beredar di pasaran. Komposisi (delapan enzim) yang terkandung di dalamnya menjadi yang terlengkap diantara suplemen sejenisnya. Soal harga juga masih terjangkau, dalam bentuk strip dengan kemasanya 6 tablet Rp18 ribu. Bisa dibeli per strip atau box.

“Kalau produk atau jenis lain, enzimnya paling dua atau tiga saja, tapi Freegas beda, lebih banyak dan lengkap dan tidak ada efek samping seperti obat,” jelas Denny.

“Freegas juga diproduksi PT Actavis Indonesia yang dimana memiliki sertifikasi dan jaminan kualitas dan mutu terbaik. Jadi aman dan terjamin,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Perwakilan Healthcare Profesional, dr Indina Istiyantari menambahkan, pencernaan merupakan organ tubuh yang perlu diperhatikan. Artinya, jika makanan yang dikonsumsi tidak diproses dengan baik karena pencernaannya tidak sehat, bisa menggangu sistem metabolisme tubuh.

“Menurut kami, Freegas membantu mengolah makanan agar bisa diserap sempurna oleh pencernaan, karena ada delapan enzim yang bekerja, apalagi untuk usia 40 tahun ke atas sangat disarankan,” terangnya.

Indina mengungkapkan, berdasarkan pengalamannya ada beberapa faktor penyebab gangguan pencernaan, seperti banyak pikiran (stres) dan pola hidup (asupan makanan tidak seimbang). Ia menyebut, rata-rata pasien yang mengalami berbagai keluhan dikarenakan gangguan pencernaan.

“Kasusnya banyak dialami dari berbagai kalangan usia. Apapun keluhannya, penyebabnya pasti ke pencernaan. Misalnya sering pusing lemes, jika dokter menganalisa lebih jauh biasanya karena pencernaan terganggu,” pungkasnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

RINTIS: Ulfah Nurfebrianti pemilik dari dorokdokcu berfoto bersama camilan yang diproduksinya.

Gabung Flatfrom Grab, Usaha Dorokdokcu Melejit

POJOKBANDUNG.COM, Belum pernah terpikirkan sebelumnya di benak Ulfah Nurfebrianti, di usianya yang ke-25, mojang asli Bandung ini sukses merintis usaha …
karate

Karate Jabar Sumbang Medali Emas

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Cabang olahraga (cabor) Karate Jawa Barat berhasil menyabet satu medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (Popnas) XV tahun …