Babies And Kids Fair Adakan Sharing Parenting

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Babies and kids Fair yang diselenggarakan Lotte Mart Festival Citylink mengadakan talkshow bertema ‘Let Their Imagination Grow’ di area supermarkert.


Dihadiri puluhan ibu-bu di Kota Bandung, melalui ibu muda Tasya Kamila mereka melakukan sharing bersama perihal parenting khususnya akan bahaya gadget.

“Anak zaman sekarang kan untuk gadget kayaknya emang udah deket banget, bahkan ada gak bisa lepas nah gimana caranya untuk melepas permasalahan itu semua kita kumpul disini untuk ngebahas bareng-bareng,” ucap Store General Manager Lotte Mart Festival Citylink Bandung, Ivan Kurniawan kepada wartawan, Sabtu (2/11/2019).

Ivan menjelaskan, untuk Lotte Mart sendiri mengangkat tema ini karena sejak awal konsentrasi dari Lotte memang kepada keluarga. “Apalagi di Festlink, 80 persen keluarga yang datang,” tambahnya.

Tak hanya Tasya, beberapa pakar psikologi pun dihadirkan untuk menjawab kegundahan yang dirasakan oleh ibu-ibu muda.

“Makanya kenapa kita mengangkat tema ini karena kedepannya mereka bisa bermain dengan imajinasinya sendiri, bukan dengan gadget,” ‎tuturnya.

Dilokasi serupa, Founder Komunitas Mamah Inspiratif, Rida Daryati (28), mengaku untuk kegiatan sharing perihal gadget selalu menjadi topik terhadap di dalam grup whatsappnya.

“Kita lebih banyak sharing perihal parenting sih, gimana caranya untuk anak-anak tidak menjadi kecanduan untuk bermain gadget,” pungkasnya.

(nda)

Loading...

loading...

Feeds

RINTIS: Ulfah Nurfebrianti pemilik dari dorokdokcu berfoto bersama camilan yang diproduksinya.

Gabung Flatfrom Grab, Usaha Dorokdokcu Melejit

POJOKBANDUNG.COM, Belum pernah terpikirkan sebelumnya di benak Ulfah Nurfebrianti, di usianya yang ke-25, mojang asli Bandung ini sukses merintis usaha …
karate

Karate Jabar Sumbang Medali Emas

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Cabang olahraga (cabor) Karate Jawa Barat berhasil menyabet satu medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (Popnas) XV tahun …
Fokus

Fokus Kaji Pemilihan yang Murah

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta pemerintah fokus mengkaji Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara langsung dengan biaya yang …