Akumobil Bohongi Konsumen, Jajaran Direksi Ditimpukin

Pihak kepolisian Polsek Lengkong berupaya tenangkan massa

Pihak kepolisian Polsek Lengkong berupaya tenangkan massa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kekesalan konsumen PT. Akudigital Indonesia (akumobil), pecah saat jajaran direksi tiba di kantor akumobil Jalan Sadakeling Kota Bandung, Kamis (31/10/2019). Cemoohan serta lemparan botol mineral sambut kedatangan Kepala Cabang dan CFO akumobil.


Massa yang berkumpul sejak siang di kantor akumobil itu menuntut haknya. Sebagaimana yang telah dijanjikan oleh pihak akumobil, untuk setiap pembelian kendaraan baik mobil maupun motor, akan diberikan kepada konsumen selama 30 hari kerja.

Namun hingga saat ini janji dari pihak akumobil seakan bualan semata. Menurut informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, tiap kali konsumen menanyakan kapan kendaraan pesanannya bisa diterima, pihak akumobil selalu berdalih sedang dalam proses.

“Sampai sekarang saya dan konsumen lainnya belum menerima apapun dari akumobil. Marketing dan jajaran direksinya juga sama saja. Mereka telah mengecewakan kami (konsumen),” ujar Faqih Alfaruq.

Pada saat massa melakukan protes terhadap perusahaan tersebut, pihak akumobil melalui Kepala Cabang, Igun, menyampaikan pernyataan yang seolah tidak menemukan titik terang.

Dia pun mengaku, sejauh ini hanya melakukan pendataan dan menerima keluhan konsumen, yang selanjutnya disampaikan ke atasan.

“Terkait kepastian untuk ganti rugi ke konsumen bukan kewenangan saya,” kata Igun.

Sementara CFO akumobil, Alif tak sempat menyampaikan penjelasan langsung kepada konsumen yang telah menunggu berjam-jam di kantor akumobil. Pernyataan Alif akhirnya disampaikan oleh pengacara.

Redaksi Radar Bandung sudah mencoba mengkonfirmasi pada pihak manajemen Akumobil terkait kasus ini. Namun upaya tersebut belum mendapat respon.

(gat)

Loading...

loading...

Feeds

Belanja Pakai Kantong Plastik Bayar Rp5 Ribu

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menargetkan 100 persen bebas kantong plastik pada 2025. Untuk merealisasikan target tersebut, pada …

DPD HAPI Jabar Ambil Sumpah 52 Advokat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – 52 Advokat diambil sumpah oleh Dewan Perwakikan Daerah Himpunan Advokat/Pengacara Indonesia (DPD-HAPI) Jawa Barat di kantor  Pengadilan …

Kegiatan Bakti Sosial Merenovasi Rumah

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Rumah milik Mak Erum (60) warga Kp.Krajan Barat RT 08/RW 02 Desa Pasaribungur, mendapat bantuan untuk diperbaiki. …