Adi Riyanto, Jurnalis NetTv Tutup Usia Saat Meliput Kegiatan Dinas PUTR

POJOKBANDUNG.com,  SOREANG – Jurnalis Net TV yang bertugas di Kabupaten Bandung, Adi Riyanto, tutup usia. Adi meninggal saat melakukan peliputan di Desa Cipelah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.


Adi diduga terkena serangan jantung saat melakukan peliputan Dinas PUTR Kabupaten Bandung, Kamis (31/10/2019).

“Iya benar, tadi saya dapat informasi dari petugas PUTR di lapangan,” kata Sekertaris Dinas PUTR Kabupaten Bandung Achmad Kosasih via sambungan telepon.

Achmad mengatakan, Adi bersama Petugas PUTR sedang melakukan peliputan irigasi di Desa Cipelah, Kecamatan Rancabali.

Menurut Achmad, Adi mengikuti peliputan Dinas PUTR Kabupaten sejak pagi. “Ikut liputan, tadi pagi juga masih WA-an (komunikasi),” tandasnya.

Saat peliputan, Adi tiba-tiba pingsan dan tak sadarkan diri. “Pingsan dulu, lalu dibawa ke rumah warga dan meninggal dunia,” ujarnya.

Selain menjadi Kontributor Net TV, Adi juga merupakan Anggota IJTI Korda Bandung Raya. Di mata rekan seprofesi, sosok Adi dikenal sebagai pribadi yang baik.

“Almarhum orangnya baik dan kedisiplinan dalam bekerja jadi nomer satu. Saya pribadi banyak belajar dari almarhum cara mengambil gambar, karena beliau memang luar biasa kalau ngambil gambar, sinkronisasi antara suasana di sekitar dituangkan dalam bentuk gambar. Orangnya mudah memberikan pengetahuan, apalagi soal mengambil gambar,” ujar Wartawan PJTV Agustiyan wilayah Kabupaten Bandung dan KBB.

(apt)

 

Loading...

loading...

Feeds

IGL Luncurkan Apps, Website dan Kompetisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Pasca sukses di gelaran FIFA 19 FUT tahun lalu, Indonesia Gaming League (IGL), bekerjasama dengan 1011 event dalam …

Pemerintah Batasi Distribusi Elpiji 3 Kilogram

Sekretaris Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Ego Syahrial menyatakan bahwa pemerintah membatasi distribusi elpiji 3 kilogram. Ini dikarenakan …