XL Dorong Masyarakat Manfaatkan Teknologi Digital

BIMBINGAN: Angga Maliq D’Essential dan produser musik Eki Puradiredja yang merupakan mentoring yang akan memberikan bimbingan pembelajaran kemampuan bermusik kepada pemenang kompetisi “XL #JadiBisa Musik x Maliq & D Essentials x Eki Puradiredja”dalam memanfaatkan teknologi digital. (FOTO:IST)



 

BIMBINGAN: Angga Maliq D’Essential dan produser musik Eki Puradiredja yang merupakan mentoring yang akan memberikan bimbingan pembelajaran kemampuan bermusik kepada pemenang kompetisi “XL #JadiBisa Musik x Maliq & D Essentials x Eki Puradiredja”dalam memanfaatkan teknologi digital. (FOTO:IST)  

pojoksatu.com,JAKARTA – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mendorong para pelanggan serta masyarakat luas memanfaatkan layanan data digital secara positif. Menandai hari jadi ke-23 tahun dalam melayani masyarakat Indonesia, XL Axiata meluncurkan kampanye mendorong pemanfaatan teknologi digital bagi usaha-usaha positif dan produktif.


Untuk program ini, XL Axiata mengangkat dan mensosialisasikan penggunaan hashtag #JadiBisa guna meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa penggunaan teknologi digital secara positif akan bisa mewujudkan suatu harapan, cita-cita atau suatu pencapaian tertentu.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, melalui kampanye ini pihaknya bermaksud memperluas kesadaran masyarakat tentang penggunaan teknologi digital secara lebih maksimal disetiap aspek kehidupan masyarakat Indonesia.

“Jika kita ingin menjadi apa atau bisa melakukan apa, saat ini sudah tersedia teknologi digital yang bisa membantu atau mempermudah untuk merealisasikannya. Masyarakat Indonesia, termasuk para pelanggan XL Axiata pun, pasti juga bisa,” jelasnya.

David menambahkan, saat ini setiap orang bisa dengan mudah mempelajari suatu keahlian untuk mewujudkan harapannya atas suatu pencapaian. Misalnya ingin bisa menjadi musisi dengan karya musik yang bisa didengar oleh kalangan luas.

“Di era serba digital sekarang, banyak musisi yang lahir dari media sosial dan menjadi idola.

Dengan tersedianya infrastruktur jaringan yang semakin baik berkapasitas besar, serta teknologi yang juga semakin canggih seperti 4G LTE dan tidak lama lagi 5G, maka konten-konten berformat audio visual juga lebih mudah diunggah diberbagai saluran digital, termasuk media sosial,” paparnya.

Saat ini, infrastruktur jaringan data 4G LTE milik XL Axiata telah hadir di 408 kota/kabupaten yang berada berbagai wilayah di Indonesia termasuk di luar  Jawa, serta menjangkau lebih dari 92 persen populasi penduduk. Artinya semakin luas kesempatan yang juga hadir bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia untuk bisa mewujudkan apapun harapan dan cita-citanya dengan memanfaatkan layanan data berkualitas tinggi yang disediakan XL Axiata.

Loading...

loading...

Feeds

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …