Tak Terpengaruh Masalah Internal Lawan

DUEL UDARA: Ezechiel Ndouasel terlibat duel di udara dengan pemain Persija Jakarta pada Lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10).
(FOTO:MIFTAHUDDIN/RADAR BALI)

DUEL UDARA: Ezechiel Ndouasel terlibat duel di udara dengan pemain Persija Jakarta pada Lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10). (FOTO:MIFTAHUDDIN/RADAR BALI)

pojoksatu.com,BANDUNG – Persib Bandung mulai fokus menghadapi Kalteng Putra yang akan digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11). Tim asuhan Robert Alberts ini tetap melakukan persiapan di Bali.


Laga mewan Kalteng Putra menguntungkan bagi Persib, pasalnya tim yang diperkuat Patrich Wanggai itu sedang mengalami masalah internal. Namun, pelatih Persib, Robert Alberts enggan terlalu memikirkan kondisi tim berjulukan Laskar Isen Mulang tersebut, walaupun ia tahu kabar yang sedang menyelimuti Kalteng Putra tersebut.

“Kami tidak mau ikut campur masalah itu dan tidak mau terpengaruh karena itu. Kami fokus pada laga saja karena kemenangan sangat berarti setelah kami memenangi beberapa laga penting,” ujar Robert.

Meski demikian, Robert masih penasaran dengan kejadian di Kalteng Putra, di mana pihak Kepolisian yang menangkap sembilan orang, termasuk match commisioner. Namun, Robert tak mau ambil pusing. Ia memilih fokus mempersiapkan Persib Bandung agar meraih poin di Kalteng.

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …