Pengunjung Keluhkan Fasilitas Taman Kota Soreang

TAK TERAWAT : Sejumlah fasilitas yang ada di Taman Kota Soreang belum terawat dengan baik, Rabu (30/10/2019.) (FOTO:FIKRIYA ZULFAH/RADAR BANDUNG)

TAK TERAWAT : Sejumlah fasilitas yang ada di Taman Kota Soreang belum terawat dengan baik, Rabu (30/10/2019.) (FOTO:FIKRIYA ZULFAH/RADAR BANDUNG)

pojoksatu.com,SOREANG – Sejumlah pengunjung Taman Kota Soreang mempertanyakan kondisi taman yang tak terawat. Para pengunjung banyak menyoroti fasilitas yang belum maksimal di Taman yang  berada di Jalan Raya Gading Tutuka Desa Cincin Kecamatan Soreng.


Salah seorang pengunjung Taman Kota Soreang, Edy (55), menuturkan bahwa dirinya merasa senang dengan keberadaan taman ini karena dapat digunakan untuk beraktivitas.

“Saya sering datang kesini untuk berolahraga maupun jalan-jalan saja, tetapi rumputnya kurang terurus karena tumbuh juga di area untuk berlari,” tutur Eddy, Rabu (30/10).

Eddy menambahkan, Taman Kota Soreang semoga mendapatkan perawatan yang maksimal  sehingga tidak disalahgunakan menjadi tempat yang tidak baik.

“Setiap malam hari ada anak-anak muda yang berkumpul,” tambah Eddy.

Sementara itu, pengunjung taman lainnya,  Dadang (67) mengatakan, jika hujan datang maka tamannya menjadi sedikit banjir. “Kalau tanahnya tinggi, ya bisa dibuat jalan,” ucap Dadang.

Terakhir, Dadang berharap adanya perbaikan yang maksimal, seperti dibangunnya toilet sehingga tidak akan merasa kesulitan ketika ingin buang air setelah berolahraga.

“Toiletnya belum ada mungkin karena perawatan tamannya belum maksimal jadi takut toiletnya menjadi kotor,” pungkas Dadang. (cr1)

Loading...

loading...

Feeds

Jembatan Cisokan Tak Kunjung Diperbaiki

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR – Sebuah jembatan yang menghubungkan Desa Cibanggala dengan pusat pemerintahan Kecamatan Campakamulya, Kabupaten Cianjur ambruk diterjang air Sungai …

Dua Orang Tersangka Masih Buron

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Polres Cimahi menetapkan delapan orang sebagai tersangka dalam bentrokan antar geng motor yang terjadi di Jalan Raya …

Kades Merem Melek, Takut Jarum Suntik

POJOKBANDUNG.com, TANJUNGSARI  – Lantaran belum pernah merasakan disuntik sejak 58 tahun. Kepala Desa Kutamandiri Caca Suryana menutup wajahnya dengan menggunakan …

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.