Pengunjung Keluhkan Fasilitas Taman Kota Soreang

TAK TERAWAT : Sejumlah fasilitas yang ada di Taman Kota Soreang belum terawat dengan baik, Rabu (30/10/2019.) (FOTO:FIKRIYA ZULFAH/RADAR BANDUNG)

TAK TERAWAT : Sejumlah fasilitas yang ada di Taman Kota Soreang belum terawat dengan baik, Rabu (30/10/2019.) (FOTO:FIKRIYA ZULFAH/RADAR BANDUNG)

pojoksatu.com,SOREANG – Sejumlah pengunjung Taman Kota Soreang mempertanyakan kondisi taman yang tak terawat. Para pengunjung banyak menyoroti fasilitas yang belum maksimal di Taman yang  berada di Jalan Raya Gading Tutuka Desa Cincin Kecamatan Soreng.


Salah seorang pengunjung Taman Kota Soreang, Edy (55), menuturkan bahwa dirinya merasa senang dengan keberadaan taman ini karena dapat digunakan untuk beraktivitas.

“Saya sering datang kesini untuk berolahraga maupun jalan-jalan saja, tetapi rumputnya kurang terurus karena tumbuh juga di area untuk berlari,” tutur Eddy, Rabu (30/10).

Eddy menambahkan, Taman Kota Soreang semoga mendapatkan perawatan yang maksimal  sehingga tidak disalahgunakan menjadi tempat yang tidak baik.

“Setiap malam hari ada anak-anak muda yang berkumpul,” tambah Eddy.

Sementara itu, pengunjung taman lainnya,  Dadang (67) mengatakan, jika hujan datang maka tamannya menjadi sedikit banjir. “Kalau tanahnya tinggi, ya bisa dibuat jalan,” ucap Dadang.

Terakhir, Dadang berharap adanya perbaikan yang maksimal, seperti dibangunnya toilet sehingga tidak akan merasa kesulitan ketika ingin buang air setelah berolahraga.

“Toiletnya belum ada mungkin karena perawatan tamannya belum maksimal jadi takut toiletnya menjadi kotor,” pungkas Dadang. (cr1)

Loading...

loading...

Feeds