Persekabbar Percaya Diri dalam Mengarungi Kompetisi Liga 3

SQUAT : Tim Persikabbar Bandung Barat siap arungi Liga 3 Asprov Jabar. (FOTO:IST)

SQUAT : Tim Persikabbar Bandung Barat siap arungi Liga 3 Asprov Jabar. (FOTO:IST)

pojoksatu.com,PERSERIKATAN Sepak Bola Kabupaten Bandung Barat (Persekabbar), percaya diri dalam mengarungi kompetisi Liga 3 Asosiasi Sepak Bola Provinsi (Asprov) Jawa Barat 31 Oktober 2019, mendatang di Ciamis.


Kepercayaan diri jajaran tim Persekabbar semakin mencuat setelah mendapat dukungan penuh dari Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan.

Tak bisa dipungkiri, untuk memajukan sebuah tim dalam dunia sepak bola sangatlah memerlukan dukungan yang kuat baik moril maupun materil. Tanpa semua itu, akan sulit sebuah tim untuk berbicara banyak atau bahkan menorehkan prestasi maksimal, di cabang olah raga bergengsi itu.

Ketua Umum Persikabbar, Ahmad Hasanudin mengatakan, dukungan penuh dari Hengki Kurniawan bisa jadi pelecut semangat timnya dalam melewati semua pertandingan.

“Saya rasa dukungan pak wakil ini murni untuk memajukan sepak bola di Kabupaten Bandung Barat,” kata Ahmad.

Meski Persekabbar baru kali pertama mengikuti pertandingan profesionalnya, namun bukan hal mustahil tim tersebut bisa memberikan kejutan prestasi di Liga 3 Asprov Jabar kali ini. Terlebih dengan materi pemain yang terbilang muda, Persekabar diharapkan mampu membuktikan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Bandung Barat.

“Kepercayaan yang diberikan oleh pak Hengki harus dijawab dengan prestasi,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan meminta doa restu pada masyarakat agar Persikabbar memperoleh hasil maksimal dalam kompetisi ini.

“Saya punya cita-cita memajukan persepakbolaan di Kabupaten Bandung Barat,” kata Hengki.

Menurut hengki, dengan adanya tim sepak bola yang solid, bisa mendongkrak popularitas daerah. Misalnya, Bandung dengan Persib nya, Malang dengan Aremanya.

“Tentunya saya harap tim Persekabbar meraih hasil maksimal,” ucapnya.

Sejauh ini Hengki menilai, potensi sepak bola di Kabupaten Bandung Barat memang cukup menjanjikan. Hal itu terbukti dengan tingginya minat masyarakat terhadap olah raga marakyat tersebut.

“Sepak bola adalah olah raga yang paling diminati, termasuk saya juga sangat senang,” pungkasnya. (gat).

Loading...

loading...

Feeds

bpjs

BPJS TK Sosialisasikan Empat Program Jaminan

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bandung Lodaya gencar sosialisasikan program- program BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat luas. Salah satunya melalui …
pos

Warga ‘Serbu’ Pos Gatur Andalas

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebagai pelayan masyarakat, banyak cara yang dilakukan oleh polisi untuk mendekatkan diri. Seperti yang dilakukan oleh jajaran …
dpr ri

Aturan Mentan Dikecam DPR RI

POJOKBANDUNG.com,Peraturan menteri pertanian terkait kewajiban tanam bagi importi bawang putih menuai kritik tajam. Salah satunya dari Ketua Komisi IV DPR …