Ratusan Clothing Brand Lokal Meriahkan Kickfest XIII

Telkomsel Kickfest kembali hadir di Kota Bandung dengan menghadirkan ratusan clothing brand lokal tanah air.

Telkomsel Kickfest kembali hadir di Kota Bandung dengan menghadirkan ratusan clothing brand lokal tanah air.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Ratusan clothing line dan brand-brand lokal tanah air siap memeriahkan Gelaran Telkomsel Kickfest di Kota Bandung. Pameran akbar yang sudah menginjak tahun ke 13 ini bakal hadir selama empat hari sejak 31 Oktober hingga 3 November 2019. Pengunjung dapat membeli beragam clothing menarik di Kickfest yang berlangsung di Lapangan Pussenif Bandung ini.


General Manager Consumer Sales Regional Jawa Barat Telkomsel Mulya Budiman mengatakan, gelaran ini dalam rangka mamajukan industri clothing dari berbagai brand lokal di tanah air. “Event ini merupakan bentuk dukungan Telkomsel terhadap karya anak bangsa yang saat ini brabd lokal atau industri clothing tanah air terus mengalami persaingan ketat dengan brand clothing dari luar,” ujarnya.

Mulya mengajak para pengunjung untuk menggunakan uang digital dalam setiap berbelanja dengan memakai aplikasi LinkAja. “Setiap pembelian barang menggunakan LinkAja akan mendapatkan diskon sebesar 20%,” terangnya.

Sementara, Sponsorship and Supporting Partner PT Dyandra Promosindo Freina Lusy Casca menyebutkan, untuk menarik dan merangkul masyarakat luas, Kickfest tahun ini akan diamaikan dengan pasar komunitas. Sejumlah komunitas yang siap memeriahkan arena Kickfest, diantaranya Rollie Monkie, BBQ Ride CoIlective Blub, Baper Skateboarders, KKCUT, BMX Metal, Quad Skate Bandung, Garis Kami X Bandung Doodle Art, dan Diecaster MRKT.
Tak kalah seru, Kickfest juga kembali menghadirkan kompetisi untuk 3 on 3 basketball dan game of skate.
Selain itu, akan ada Fun Game of Skate, bekerja sama dengan Baper Skateboarders. Selain kompetisi, pengunjung yang menyukai olahraga dapat menyaksikan dan mencoba dan trik-trik dari skateboard. (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

RINTIS: Ulfah Nurfebrianti pemilik dari dorokdokcu berfoto bersama camilan yang diproduksinya.

Gabung Flatfrom Grab, Usaha Dorokdokcu Melejit

POJOKBANDUNG.COM, Belum pernah terpikirkan sebelumnya di benak Ulfah Nurfebrianti, di usianya yang ke-25, mojang asli Bandung ini sukses merintis usaha …
karate

Karate Jabar Sumbang Medali Emas

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Cabang olahraga (cabor) Karate Jawa Barat berhasil menyabet satu medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (Popnas) XV tahun …
Fokus

Fokus Kaji Pemilihan yang Murah

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta pemerintah fokus mengkaji Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara langsung dengan biaya yang …