Putar Arah, Pengendara Ditilang Polisi

OPERASI : Sejumlah Petugas Kepolisian memeriksa kelengkapan pengemudi kendaraan bermotor yang melintasi jalur Soreang Kabupaten Bandung, Senin (28/10). (FOTO:FIKRIYA ZULFAH/RADAR BANDUNG)

OPERASI : Sejumlah Petugas Kepolisian memeriksa kelengkapan pengemudi kendaraan bermotor yang melintasi jalur Soreang Kabupaten Bandung, Senin (28/10). (FOTO:FIKRIYA ZULFAH/RADAR BANDUNG)

pojokbandug.com ,SOREANG Polres Bandung menggelar Operasi Zebra Lodaya di sekitaran jalan Soreang Gapura, Senin (28/10).


Operasi Zebra Lodaya ini bertujuan menekan angka kecelakaan dan menertibkan administrasi kendaraan, baik itu SIM maupun STNK. Kegiatan ini dimulai pada 28 Oktober 2019 hingga 10 November 2019,” ujar Kanit Patwal Satlantas Polres Bandung, Iptu Sugiharto.

Sugiharto menambahkan, sasaran Operasi Zebra Lodaya yaitu pengendara yang melawan arus, pengguna kendaraan yang masih di bawah umur, baik kendaraan beroda dua maupun roda empat serta pengendara dalam keadaan mabuk.

“Kami menegur pengendara yang memutar balik karena melihat adanya kegiatan ini, tetapi karena kendaraan tersebut tidak memiliki kelengkapan berkendara maka kami langsung tilang,” tambah Sugiharto.

Sugiharto menuturkan titik kegiatan pada hari Senin ini difokuskan pada perempatan Pemda hingga jalan Soreang Gapura serta di sekitaran Cileunyi. “Jumlah personil kegiatan hari ini yaitu kurang lebih 15 personil,” tutur Sugiharto.

Salah satu pelanggar, Ari, mengungkapkan, dirinya tidak memiliki SIM dikarenakan tidak memiliki uang untuk membuat SIM tersebut.

(cr1)

Loading...

loading...

Feeds

RINTIS: Ulfah Nurfebrianti pemilik dari dorokdokcu berfoto bersama camilan yang diproduksinya.

Gabung Flatfrom Grab, Usaha Dorokdokcu Melejit

POJOKBANDUNG.COM, Belum pernah terpikirkan sebelumnya di benak Ulfah Nurfebrianti, di usianya yang ke-25, mojang asli Bandung ini sukses merintis usaha …
karate

Karate Jabar Sumbang Medali Emas

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Cabang olahraga (cabor) Karate Jawa Barat berhasil menyabet satu medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (Popnas) XV tahun …