Persib Pantas Menang, karena Dua Bulan Tak Main di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BALI –  Tim Maung Bandung pantas meraih kemenangan atas Persija Jakarta.


Pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019 itu, Maung Bandung sukses menaklukan Macan Kemayoran dengan skor 2-0.

Dua gol Persib diciptakan lewat aksi individu yang diakhiri sepakan keras Frets Butuan ke gawang Persija pada menit 52.

Satu gol lainnya diciptakan melalui sontekan Ezechiel N Douassel setelah menerima umpan silang Ardi Idrus pada menit 59.

“Kami pantas untuk menang di laga tadi. Seperti yang dilihat statistik, kami bagus sepanjang pertandingan, meskipun laga diawali dengan pelan. Saya pikir kedua tim membuat kesalahan dalam ball possesison, beruntung kami lebih sedikit melakukan kesalahan dibandingkan Persija,” ucap Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Pelatih asal Belanda ini menuturkan, bahwa dalam 20 menit terakhir sebelum pertandingan usai, dia menginstruksikan untuk bermain lebih agresif.

Sehingga, Persib akhirnya bisa bermain lebih baik dan mencetak gol kemenangan di babak kedua.

“Persib tidak main selama dua bulan (di Bandung), laga terakhir di Bandung pada minggu terakhir di Agustus. Maka imbalan dari tidak bermain di Bandung selama lebih dari dua bulan adalah kemenangan yang pantas untuk pemain,” tandasnya.

“Saya juga memberikan dedikasi besar untuk bobotoh yang datang kemari dan juga yang mendukung dari kejauhan,” tambahnya.

Setelahnya, Persib akan melakukan persiapan di Bali sebelum terbang menuju Palangkaraya untuk menghadapi Kalten Putra.

Robert pun sudah tak sabar kembali ke Bandung saat menjamu PSIS Semarang
dengan disaksikan oleh bobotoh.

“Setelah di Bali, kami pergi ke Kalteng. Akhirnya bisa main di Bandung lagi, main di depan supporter yang memang ingin menonton pertandingan Persib di Bandung,” tukasnya.

(apt/trb)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Siap Divaksin Covid-19

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar menyatakan kesiapan menjadi relawan uji klinis vaksin COVID-19 …

Idul Adha, Telkomsel Serahkan 777 Hewan Kurban

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA–Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Telkomsel memberikan bantuan 777 hewan kurban yang akan disalurkan kepada sekira 43.000 penerima …