Melalui Porseni BPJSTK, Atlet Terbaik Siap Diturunkan di Olimpiade

PORSENI: 
BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jawa Barat gelar Porseni di Aula Kanwil Jawa Barat, Rabu (30/9). Kegiatan tersebut diikuti seluruh karyawan Kantor Wilayah serta Kantor Cabang se-Jawa Barat.

PORSENI: BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jawa Barat gelar Porseni di Aula Kanwil Jawa Barat, Rabu (30/9). Kegiatan tersebut diikuti seluruh karyawan Kantor Wilayah serta Kantor Cabang se-Jawa Barat.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah (Kanwil) Jawa Barat mengelar Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni), di Aula Kanwil Jawa Barat, Rabu(30/9). Kegiatan tersebut diikuti seluruh karyawan Kantor Wilayah serta Kantor Cabang se-Jawa Barat.


Deputi Direktur Wilayah Jawa Barat, Kuswahyudi mengatakan, kegiatan ini untuk mendukung program kegiatan Baporseni (Badan Pembinaan Olah Raga dan Seni) BPJS Ketenagakerjaan.

Rangkaian kegiatan Porseni yang bertema “Bertekad Menjadi Juara” ini diadakan selama 13 hari, dimulai 30 September–11 Oktober 2019. Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan adalah futsal, badminton, tenis meja, Basket, e-Sport (Mobile Legend), Voice Group dan Band.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin dan kami akan pilih atlet-atlet terbaik untuk diturunkan dalam Olimpiade BPJS Ketenagakerjaan yang dilaksanakan setiap tiga tahun sekali,” ujar Kuswahyudi.

Ia mengungkapkan, Baporseni BPJamsostek memiliki 2 program, program bersifat tahunan yakni kegiatan Porseni yang saat ini sedang diselenggarakan dan juga program pembinaan jasmani yang bersifat massif dan wajib diikuti oleh seluruh karyawan dan dilaksanakan di masing-masing unit kerja.

Lebih lanjut Kuswahyudi menerangkan, Porseni ini merupakan salah satu ajang untuk bersilaturrahmi dan sebagai upaya menyeimbangkan antara pekerjaan sehari-hari dikantor dengan tetap menerapkan pola hidup sehat melalui berolah raga dan sekaligus, mencari bibit-bibit atlet dari karyawan dijajaran Kanwil Jawa Barat.

Ketua Baporseni Kanwil Jakarta, Helmy Ardian Asnawi mengatakan, Porseni tahun 2019 menyelenggarakan tujuh cabang olah raga yakni futsal, badminton, tenis meja, Basket, e-Sport (Mobile Legend), Voice Group dan Band.

“Sebanyak 16 unit kerja di Wilayah Jabar mengikuti masing-masing pertandingan. Pada pelaksanaan Porseni kali ini kami berfokus pada pencarian bakat-bakat unggul setiap cabang olahraga yang nantinya akan menjadi perwakilan Jabar pada kegiatan Olimpiade BPJS Ketenagakerjaan Se-Indonesia” pungkas Helmy.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

IGL Luncurkan Apps, Website dan Kompetisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Pasca sukses di gelaran FIFA 19 FUT tahun lalu, Indonesia Gaming League (IGL), bekerjasama dengan 1011 event dalam …