KKSS Jabar Apresiasi Syahrul Yasin Limpo Sebagai Menteri Pertanian

Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan  wilayah Jawa Barat Sri Asri Wulandari

Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan wilayah Jawa Barat Sri Asri Wulandari

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terpilihnya  Syahrul Yasin Limpo menjadi Menteri Pertanian pada Kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin mendapat apresiasi dari warga Sulsel perantauan.


Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan  wilayah Jawa Barat Sri Asri Wulandari mengungkapkan rasa bangga atas terpilihnya kembali putra Sulsel untuk memimpin kementerian ini setelah  Amran Sulaeman.

“Ya, sebagai warga Sulsel yang berada diperantauan tentunya kita bangga dan yakin dengan kepemimpinan beliau,” kata Sri.

Sri mengungkapkan, bahwa selama menjabat gubernur Sulawesi Selatan berhasil menjadi salah satu lumbung beras di Indonesia. Bahkan Syahrul Yasin Limpo berhasil mendapatkan berbagai penghargaan dari presiden.

Beberapa penghargaan yang diterima DR Syahrul Yasin Limpo terkait dengan pertaniaan diantaranya  adalah  penghargaan Setya Lencana Pembangunan Pertanian atas prestasinya meningkatkan produksi padi di atas 5 persen mendukung P2BN tahun 2007.

Pada 2008 juga SYL kembali memperoleh penghargaan Peningkatan Produksi Beras di atas 5 persen mendukung P2BN tahun 2008.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …