Laga Persib Vs Persija Jakarta Tetap tanpa Penonton, Manajer Persib: Bersabarlah!

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Laga klasik Persib Bandung vs Persija tetap tanpa penonton, karena polisi tak mengeluarkan izin. Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) meminta seluruh elemen bobotoh untuk dapat memahami situasi keamanan di Bandung.


Hal itu disampaikan setelah Polda Jawa Barat memastikan tetap tak mengeluarkan izin pertandingan Persib Bandung Bandung kontra Persija Jakarta.

Manajer Persib Bandung Bandung H Umuh Muchtar mengatakan, seluruh bobotoh mesti bersabar sampai suasana di Jawa Barat benar-benar dinyatakan kondusif dan memungkinkan untuk menggelar pertandingan sarat gengsi tersebut.

“Saya mengerti. Insya Allah, Pak Kapolda sudah janji, besok atau lusa kalau kondusif dan tidak ada masalah di Bandung, pasti diizinkan. Pak Kapolda sendiri yang nanti akan ikut mengamankan. Beliau pun juga merasa berdarah bobotoh,” ujar Umuh seusai bertemu Kapolda Jawa Barat, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Selasa (22/10/2019).

“Mohon maaf kepada para bobotoh, kita mengharapkan situasi kondusif di Bandung. Mudah-mudahan tidak ada lagi gejolak demo dan bobotoh juga akan lebih dewasa,” tandasnya.

Sebelumnya, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi juga menyampaikan permohonan maaf atas keputusan yang diambil dalam pertemuan pagi itu di hadapan manajemen PT PBB dan perwakilan bobotoh.

“Saya menyampaikan permohonan maaf, Polda Jawa Barat belum bisa memberikan izin untuk penyelenggaraan pertandingan (antara Persib Bandung Bandung dan Persija) karena situasi keamanan. Ini untuk menjaga ketertiban di Jawa Barat, terutama Bandung,” ujarnya.

Dalam pertemuan terpisah, Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi menyampaikan permohonan maaf kepada manajemen PT Persib Bandung Bandung Bermartabat dan para bobotoh karena belum bisa mengeluarkan izin penyelenggaraan pertandingan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Sedianya, pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2019 itu memang akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Senin (28/10/2019) mendatang.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

cipali

Tol Cipali KM 40-86 Rawan Kecelakaan

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Barat mengimbau masyarakat yang akan menggunakan Tol Cipali untuk mewaspadai kecelakaan. Kecelakaan …
MK

Sepakat Takkan Usung Eks Koruptor

POJOKBANDUNG.com, Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian gugatan terkait pencalonan mantan narapidana korupsi untuk maju dalam gelaran Pilkada. Dalam putusan MK, …

Rumah 2 Lantai Hanya Rp 900 Jutaan di Bandung

Podomoro Park Bandung yang dipersembahkan oleh Agung Podomoro Land sebelumnya telah berhasil meluncurkan hunian resort satu lantai klaster Padmagriya tahap …