Tokoh Agama dan Organisasi Deklarasi Tolak Aksi Radikalisme

Ilustrasi (dok. Jawa pos)

Ilustrasi (dok. Jawa pos)

SUBANG – Para tokoh masyarakat, agama, dan organisasi di Kabupaten Subang, Jawa Barat mendeklarasikan diri menolak aksi radikalisme dan terorisme. Mereka pun berkomitmen untuk menjaga kondusivitas masyarakat.

“Kami menolak atas segala bentuk aksi anarkis, radikalisme, dan terorisme menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama Mugni Ismail, Rabu (16/10/2019).

Dirinya juga menghimbau masyarakat Kabupaten Subang untuk turut menjaga situasi kamtibmas di wilayah Subang.

“Masyarakat juga kita himbau untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban guna menciptakan situasi nyaman,” jelasnya.

Senada dengan Mugni Ismail, Utom Ketua Serikat  Pekerja Nasional Kabupaten Subang mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Subang, untuk turut berkontribusi dalam menciptakan situasi yang kondusif dan aman di Subang.

“Mari kita sama-sama jaga situasi kamtibmas apalagi menjelang pelantikan kepala negara. Selain itu kita menolak aksi radikalisme, terorisme dan anarkis,” katanya.

Deklarasi ini juga didukung para Ketua MUI di beberapa kecamatan di Kabupaten Subang dan juga beberapa organisasi masyarakat seperti GMBI Kabupaten Subang. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

SOR

Dispora: Nilai Kerugian Belum Dihitung

pojoksatu.com,BANDUNG – Atap Stadion Sepakbola di Sarana Olah Raga (SOR) Arcamanik, Kota Bandung mengalami kerusakan di bagian tribun timur. Atap …
sungai

Sungai di Subang Mulai Alami Kerusakan

pojoksatu.com,SUBANG – Dampak kerusakan alam yang diakibatkan penambangan pasir dan limbah industri mulai terasa. Sejumlah pihak mulai mengkhawatirkan dampak buruu …
kampung

Kampung Jabong Bau Kotoran Sapi

pojoksatu.com,SUBANG – Warga di Desa Curugrendeng  Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang mengeluhkan bau tak sedap yang menyengat dari keberadaan peternakan sapi …