BPJS Ketenagakerjaan Soekarno Hatta Pererat Kerjasama dengan Mitra Kerja

FOTO BERSAMA: Sejumlah peserta saat foto bersama usai kegiatan gathering di Situ Cileunca, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/10).

FOTO BERSAMA: Sejumlah peserta saat foto bersama usai kegiatan gathering di Situ Cileunca, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/10).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Bandung Soekarno Hatta menggelar kegiatan gathering berupa kegiatan rafting dengan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Situ Cileunca, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/10/2019).


Kegiatan tersebut dihadiri 58 peserta yang merupakan perwakilan dari 4 Rumah Sakit, 11 Klinik, Dinas Tenagakerja Kabupaten Bandung, serta perusahaan platinum peserta BPJS Ketenagakerjaan Bandung Soekarno Hatta.

Kegiatan peserta gathering mendapatkan materi tentang pelayanan dan kepesertaan dari pihak BPJS Ketenagakerjaan Bandung Soekarno Hatta, yang diawali dengan sambutan dari Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bandung Soekarno Hatta, Aang Supono.

Dalam sambutannya Aang mengatakan, kegiatan ini diselenggaranakan untuk memberikan apresiasi kepada pihak rumah sakit, klinik dan puskesmas PLKK Mitra Kerja BPJS Ketenagakerjaan Bandung Soekarno Hatta, karena telah memberikan pelayanan terbaik kepada peserta yang mengalami kecelakaan kerja.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan saling mengenal dengan mitra BPJS Ketenagakerjaan pada umumnya dan khususnya di daerah Kabupaten Bandung demi terus terciptanya kerjasama yang solid,” kata Aang.

Dengan adanya kegiatan ini, ujar Aang, pihaknya mengharapkan Klinik dan Rumah Sakit serta PLKK secara konsisten memberikan pelayanan terbaik serta lebih proaktif terhadap perusahaan khususnya tenaga kerja yang sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja.

“Kami berharap peserta BPJS Ketenagakerjaan tidak hanya di Kabupaten Bandung tetapi si seluruh Indonesia yang terkena musibah mengalami kecelakaan kerja dapat terlayani dengan baik, sampai dengan sembuh dan dapat bekerja kembali, karena ini salah satu manfaat Jaminan Sosial Terhadap Seluruh Pekerja,” harap Aang.

(*/arh)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …