Paytren Targetkan Membeli Unicorn, Kurangi Dominasi Asing

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kendali bisnis harus dikelola anak bangsa Indonesia, bukan pihak asing. Dengan demikian menjadi investor pun harus mendominasi kepemilikan saham-saham kebanggaan Indonesia.


Demikian diungkapkan Founder sekaligus Owner Paytren, Ustad Yusuf Mansur, pada Penyerahan Xpander Pertama Gebyar 1000 Xpander Paytren di Jln. Gardu Jati, Bandung, Senin 14 Oktober 2019. Kendati demikian, ia mengaku tidak mengecilkan arti unicorn yang mampu menyerap investasi miliaran dolar Amerika Serikat (AS) dari investor asing.

“Alangkah lebih baiknya jika anak bangsa yang menjadi investor di unicorn-unicorn tersebut. Pada dasarnya kita mampu, asalkan mau berkolaborasi,” ujarnya.

Oleh karena itu, menurut dia, cita-cita Paytren ke depan adalah bisa membeli unicorn. Paytren ingin mengurangi dominasi asing dalam kepemilihan saham pada unicorn-unicorn kebanggaan Indonesia.

Namin, menurut Yusuf, bukan berarti ia langsung menolak jika ada investor yang akan masuk. Asalkan, dalam investasi tersebut ada unsur kesetaraan dan benefit bagi penerima investasi, bangsa, dan negara. “Kunci pentingnya adalah kesetaraan,” katanya.

Sementara itu, pada acara Gebyar 1000 Xpander, diserahkan Xpander pertama kepada salah satu leader dari TreniNet Community. Hal Ini menjadi bukti nyata manajemen Paytren dalam memberikan penghargaan bagi salah satu leader berprestasinya.

Manajemen mengapresiasi hasil pencapaian Ngudi Hananto sebagai salah satu leader berprestasi yang telah berhasil meraih Mitsubishi Xpander berikut BPKB dan STNK dalam waktu kurang lebih tujuh minggu, cash tanpa riba tepat di tanggal 7 Oktober 2019.

TreniNet Community atau lebih dikenal dengan sebutan TreniNet merupakan komunitas dari PT. Veritra Sentosa Internasional (Paytren) yang dikhususkan dan mengambil alih fungsi secara keseluruhan untuk bisnis yang menggunakan sistem pemasaran Sharia Direct Selling dengan tetap mengikuti aturan dan regulasi Pemerintah Republik Indonesia.

Sebagaimana telah diketahui bersama bahwa Paytren membangun komunitas dengan menggunakan sistem pemasaran Sharia Direct Selling atau Penjualan langsung berjenjang berdasarkan Prinsip Syariah sejak efektif berdirinya.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …