Jelang Pelantikan Presiden, Forkopimda Kab. Bandung Ajak Warga Jaga Kamtibmas

POJOKBANDUNG.com, CICALENGKA – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada 20 Oktober yang akan datang, Forkopimda Kabupaten Bandung imbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung agar jaga kamtibmas tetap kondusif.


Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Bandung Dadang M Nasser, Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan SH SIK MH, Dandim 0609 Letko Arh Teguh Waluyo SIP beserta Danyon Linud 330 pada penutupan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka, Senin (14/10/2019).

“Saya Dadang Nasser Bupati Bandung beserta Forkopimda Kabupaten Bandung mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung, para Sivitas Akademi, Sivitas Sosial, LSM, Okm Al-Mukarom, para alim ulama, para tokoh masyarakat serta seluruh ormas islam ayo kita bersama sama bersatu padu untuk turut mensukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden pada tanggal 20 oktober mendatang,” tegas Bupati Bandung.

Imbauan tersebut ditujukan kepada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Bandung demi menjaga stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Bandung.

(den)

Loading...

loading...

Feeds

New Normal, Ini Manfaat Sistem HRIS bagi Perusahaan

POJOKBANDUNG.com–BELAKANGAN pemerintah Indonesia mulai mempersiapkan pemberlakuan aktivitas new normal pasca PSBB.  New normal sendiri adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan …