Candaan Teman, Bocah SD Ini Terancam Buta

Bocah SD terancam buta karena candaan di sekolah. Foto : Pojok pitu

Bocah SD terancam buta karena candaan di sekolah. Foto : Pojok pitu

POJOKBANDUNG.com – Seorang bocah kelas 2 SDN di Kecamatan Sukodadi Lamongan, terancam buta setelah tertusuk tusukan sate di matanya.


Peristiwa ini dialami F (8) warga Kecamatan Sukodadi Lamongan. Bocah F terancam buta mata kiri setelah terkena tusukan sate.

Kejadian tragis itu terjadi saat F sedang bermain di halaman perpustakaan sekolahan. Saat itu ada salah satu teman yang membuang tusukan sate dan mengenai mata kiri.

Karena tidak dirasakan, bocah F hanya diam dan tetap mengikuti pelajaran sekolah. Namun tiba-tiba mata kiri terasa sakit dan kemudian dibawah ke Puskesams terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Usai dari Puskesmas, bocah F pulang diantar teman-teman nya. Dari situlah bocah F menceritakan kejadian kepada kedua orang tuanya.

Robi orang tua korban F melihat kejadian ini langsung membawahnya ke dokter. Kemudian dirujuk ke rumah sakit khusus mata, sebab mata kiri terancam buta.

Pihak keluarga sangat menyesalkan kejadian tersebut. Robi meminta pertanggun jawaban kepada sekolah.

“Sebab kejadian terjadi di sekolah,” kata Robi.

Terkait dengan kejadian itu, Abdul Rokhim guru SDN Plumpang mengatakan masalah sudah diselesaikan kedua belah pihak, antara sekolah dan orang tua korban F.

“Korban F pada Senin besok akan menjalani operais mata kedua kalinya di Rumah Sakit Mata Undaan Surabaya,” kata Rokhim.

(pul/pojokpitu/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …