Ini Biaya Operasi Plastik, Jika Ingin Permak Wajah

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com – Mengubah wajah lebih cantik secara instan menjadi tren di Korea Selatan. Operasi plastik menjadi jawaban bagi warga negeri ginseng tersebut. Rata-rata yang menjalani kebanyakan kaum perempuan.


Operasi plastik tak hanya perawatan pada bagian wajah, tetapi termasuk juga bagian tubuh lain, seperti dada, perut, lengan, pinggang, dan paha. Dengan begitu, pria juga bisa menjalani operasi plastik.

Tentunya tak sedikit uang yang harus di keluarkan. Mau tahu berapa biaya dan dimana bisa operasi plastik.

Di Jakarta kini sudah banyak klinik kecantikan yang juga menawarkan jasa operasi plastik. Namun, jika Anda berniat melakukannya, ada baiknya mempertimbangkan sekaligus mempersiapkan biayanya.

Berikut daftar jenis perawatan pada bagian wajah beserta kisaran biaya, dilansir dari Whatclinic dan Younginbeauty.

#Area mata
Operasi plastik pada area ini termasuk untuk alis juga. Perawatan yang dilakukan biasanya menghilangkan kantung mata, kerutan di sekitar mata, atau memperindah kelopak mata. Biaya yang dibutuhkan antara Rp 15-30 juta.

#Area pipi
Operasi plastik pada area ini meliputi pembentukan pipi dan tulang pipi, serta pembuatan lesung pipi. Biaya yang diperlukan berkisar antara Rp 5-45 juta. Khusus untuk pembuatan lesung pipi, biayanya mulai Rp 75 juta.

Ilustrasi perempuan operasi plastik. 

#Area dagu
Pada area ini biasanya perawatan yang dilakukan adalah membuat bentuk dagu lebih menarik. Biaya yang harus disiapkan mulai dari Rp 30 juta.

#Facelift
Buat yang ingin tampak lebih muda, perawatan facelift cocok untuk Anda. Perawatan ini membutuhkan biaya sekitar Rp 50-55 juta.

#Area hidung
Biasanya yang paling diminati adalah memancungkan hidung. Biaya yang harus disiapkan sekitar Rp 15-35 juta.

#Area bibir
Untuk membuat tampilan bibir sesuai dengan yang diinginkan, siapkan kocek mulai Rp 15 juta.

#Area rahang
Perawatan pada area ini yang paling digandrungi adalah membentuk kontur rahang agar wajah jadi tampak tirus. Siapkan biaya sekitar Rp 60-85 juta.

(apt/tmp)

Loading...

loading...

Feeds

RINTIS: Ulfah Nurfebrianti pemilik dari dorokdokcu berfoto bersama camilan yang diproduksinya.

Gabung Flatfrom Grab, Usaha Dorokdokcu Melejit

POJOKBANDUNG.COM, Belum pernah terpikirkan sebelumnya di benak Ulfah Nurfebrianti, di usianya yang ke-25, mojang asli Bandung ini sukses merintis usaha …
karate

Karate Jabar Sumbang Medali Emas

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Cabang olahraga (cabor) Karate Jawa Barat berhasil menyabet satu medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (Popnas) XV tahun …