Atlet Gym Disdik Jabar Juara Satu, Ariep: Atlet Kami Sedang On Fire

Andi, atlet Gym Disdik Jabar (kedua dari kiri) berpose bersama tim usai menerima piala

Andi, atlet Gym Disdik Jabar (kedua dari kiri) berpose bersama tim usai menerima piala

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Luapan kegembiraan terpancar di raut wajah Andi, atlet Gym Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar) saat berhasil merebut juara satu di kelas Middle Muscle di kejuaraan Man of Steel dalam rangka HUT ke-74 TNI di Brigif Raider 13/Galuh, Kota Tasikmalaya, Minggu (6/10).


Atlet berusia 31 tahun ini menyingkirkan sembilan atlet bodi kontes yang bersaing di kelas ini.

“Alhamdulilah, luar biasa saya bisa membuktikan, bahwa saya berhak menjuarai kelas Middle Muscle,” ucap Andi meluapkan kegembiraannya usai pertandingan.

Sebelumnya, Andi juga pernah meraih juara dua di kejuaraan Mega Indigo Sixpacktaculer Bodycontest 2019, Tasikmalaya, beberapa bulan lalu.

Prestasi luar biasa Andi ini disambut gegap gempita kegembiraan oleh tim Disdik Jabar. Ariep Rachman, Staf Sekretariat Disdik Jabar yang juga koordinator Gym Disdik Jabar, menyambut gembira kemenangan atletnya.

“Alhamdulilah, atlet kami sedang on fire. Luar biasa,” ujar Ariep kepada online ini.

Ariep menandaskan, juara yang diraih ini akan menjadi motivasi untuk event berikutnya.

“Kami akan mencoba bertarung event di Jakarta pada November mendatang,” ungkap Ariep.

Posisi satu ini memang target Andi sejak awal event. Di kelas ini penilaiannya adalah size otot sedang tidak setebal pro dan otot tajam proporsional dan simetri.

Sementara hadiah yang diperebutkan untuk juara satu uang sebesar Rp 3 juta dan tropi, juara dua dan tiga masing-masing Rp 2 juta dan satu juta rupiah. Andi kepada online ini optimistis bisa meraih juara satu, dan target itu bisa dibuktikannya.

“Saya melihat peluangnya besar untuk meraih juara satu,” tandas Andi.

Atlet berusia 31 tahun ini juga berharap event bodycontes akan lebih rutin lagi digelar, sehingga memicu atlet lebih giat berlatih.

“Selain itu, saya berharap ada apresiasi terhadap atlet bodi kontes,” tutup Andi. (man/mun).

Loading...

loading...

Feeds