Seru-seruan Bareng Kemas Pake Z di Coaching Clinic

Konten kreator Evos e-Sport Kemas Pake Z, Brand Ambassador Evos Angelica Anastasia, dan Branch Manager Kopi Singa Area Jakarta Bandung Firman Taufik. (nida khairiyyah/pojokbandung.com)

Konten kreator Evos e-Sport Kemas Pake Z, Brand Ambassador Evos Angelica Anastasia, dan Branch Manager Kopi Singa Area Jakarta Bandung Firman Taufik. (nida khairiyyah/pojokbandung.com)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – For The Win (FTW) City Tour, Coaching Clinic, hadir di Kota Bandung. Lebih dari 300 gamers datang untuk sharing dengan Kemas Pake Z yang seorang youtuber sekaligus pro player.


Tak hanya Kemas, ada Brand Ambassador Evos, Angelica Anastasia untuk membagi tips agar gamers di Kota Bandung bisa ikut berbagai turnamen bahkan menjadi pro player.

Pantauan pojokbandung, keseruan dimulai saat Kemas menantang 47 gamers untuk bermain dengan dirinya di Free Fire.

Namun, yang membuatnya lebih menarik karena hanya Kemas yang diperbolehkan untuk menggunakan senjata. Peserta yang berhasil menaklukan Kemas akan mendapatkan rare item Free Fire secara gratis.

“Bandung udah kota kelima, antusiasnya keren banget dan banyak yang hebat-hebat mainnya,” ujar Kemas dalam konferensi pers, di Warunk Upnormal, Sabtu (5/10/2019).

Menurut Kemas, Evos yang selalu berinovasi membuatnya tidak ketinggalan zaman untuk dimainkan oleh gamers. Ia pun memprediksi untuk game Free Fire masih akan sangat booming dalam dua tahun kedepan.

“Saya senang bisa menjadi bagian dari FTW City Tour, karena selain kumpul untuk main game bareng kita bisa sharing apa yang menjadi kesulitan mereka dalam bermain game atau ada yang ingin membuat konten tapi masih binggung caranya nah disini kita bahas secara detail,” bebernya.

Vloger yang membikin subscriber hampir 5 juta itu pun menyangkan akan kurangnya dukungan orangtua terhadap anak yang ingin berkarya melalui game.

“E-Sport itu udah masuk PON dan Asean Games lho, bahkan tidak ada kategori usia untuk atlet asalkan dia mampu ya kenapa enggak. Tapi hal ini butuh proses yang panjang bagi seluruh orangtua di Indonesia untuk memahaminya,” tukasnya.

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …