Hari Pertama, The Papandayan Jazz Fest 2019 Berhasil Pikat Penonton

POJOK BANDUNG.com, BANDUNG – The Papandayan Jazz Fest 2019 yang dinanti akhirnya tiba. Festival jazz tahunan ini merupakan kalender event tahunan korporasi beberapa lini bisnis Media Group yang terdiri dari The Papandayan, ID.M sebagai event organizer dan 3 platform media utama Media Group yakni Metro TV, Medcom.id dan Media Indonesia. Malam ini merupakan hari pertama The Papandayan Jazz Fest 2019 resmi dimulai.

Rangkaian The Papandayan Jazz Fest 2019 dibuka mulai pukul setengah 2 siang di TP Stage- The Papandayan dengan kegiatan Vocal Jazz Clinic oleh Prof. Tjut Nyak Deviana Daudsjah A.Mus. D. , dan kemudian dilanjutkan penampilan dari Nadine Trio feat Agis Kania pada pukul 4 sore serta penampilan JOC feat Imelda Rosalin pada pukul 5 sore.

Vocal Jazz Clinic oleh Prof. Tjut Nyak Deviana Daudsjah A. Mus. D.

Berpindah ke venue Mirten Lounge – The Papandayan, pada pukul setengah 3 sore tampil 57 Kustik yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan MLD Jazz Project Season 4 pada pukul 4 sore. MLD Jazz Project Season 4 ini beranggotakan Puspallia (vocal), Timoti Hutagalung (drum), Yosua Sondakh (gitar), Hafiz Baga (bass), Noah Revevalin (piano), dan Anggi Harahap (wind & brass), mereka membawakan sejumlah lagu yang kental akan jazz. Pada pukul 5 sore di Mirten Lounge – The Papandayan tampil juga grup musik jazz NonaRia.

Masih di Mirten Lounge – The Papandayan, pada pukul 6 sore tampil pula musisi jazz asal Belanda persembahan dari Kedutaan Kerajaan Belanda Erasmus Huis yaitu Sanne Rambags & Under The Surface. Under The Surface merupakan trio unik yang terbentuk oleh tiga musisi dari generasi yang berbeda. Trio ini terdiri dari Joost Lijbaart (drummer), Bram Stadhouders (gitaris) dan Sanne Rambags (vokalis).

MLD Jazz Project Season 4.

Pindah ke venue berikutnya di HB Grill Garden – The Papandayan, para penonton yang hadir di hibur oleh penampilan dari New Friends di pukul setengah 4 sore dan Six Soul pada pukul 5 sore. Dan dilanjutkan dengan Brass Section dari Sangkuryoung.

 

 

Sanne Rumbags – Under The Surface

Pukul 8 malam, opening ceremony The Papandayan Jazz Fest 2019 dibuka dengan sambutan oleh bapak Bobby Renaldy selaku General Manager The Papandayan dan bapak Moh. Mirdal Akib selaku Executive Vice President Media Group. Pembukaan The Papandayan Jazz Fest 2019 resmi dibuka ditandai dengan pemukulan gong oleh bapak Moh. Mirdal Akib dan didampingi oleh ibu Marcella Sapardan selaku Direktur Utama Media Hospitality dan bapak Bobby Renaldi.

Sangkuryong

 

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …