Mantan Ketua Tim Pemenangan Uu Akan Gugat Perdata

palu-sidang

palu-sidang

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –  Mantan Ketua Tim Media dan Pencitraan Uu Ruzhanul Ulum (Wakil Gubernur Jawa Barat), Kuswandi terancam dilaporkan pidana dan digugat perdata oleh Direktur Utama CV Karya Mandiri Ahmad Rosadi.

Hal itu terjadi lantaran ada beberapa pembayaran yang belum dituntaskan atas sewa pemasangan reklame billboard bergambar Uu Ruzhanul Ulum dengan nominal nilai Rp 210 juta.

“Kita sudah melayangkan somasi untuk mereka. Bila dalam 7×24 jam, somasi ini tidak ditanggapi dan tidak ada penyelesaian utang, maka kami akan gugat perdata atau lapor pidana,” ujar kuasa hukum Ahmad Rosadi, Rizky Rizgantara dalam jumpa pers di Jln. RE Martadinata Kota Bandung, Kamis (3/10/2019).

Dijelaskan Rizky, somasi tersebut berkaitan adanya ingkar janji terhadap pemasangan reklame bilboard bergambar Uu Ruzhanul Ulum di dua titik yang di Jln Raya Bekasi Barat Kota Bekasi ukuran reklame 6×12 meter dan di Jln Raya Sadang Purwakarta ukuran reklame 5×10 meter.

Reklame tersebut dipasang pada tahun 2016 atas permintaan tim sukses Uu Ruzhanul Ulum dalam bidang media dan pencitraan, yang pada saat itu Uu Akan mencalonkan gubernur.

“Surat perintah kerjanya ada, surat berita acara pemasangan bilboard, invoice, kwitansi dan surat lainnya. Kami sudah cukup bukti bahwa tim sukses Uu Ruzhanul Ulum pada tahun 2016 masih mempunyai utang kepada klien kami hingga sekarang sebesar Rp 220 juta, ” tutur Rizky.

Rizky menyebut, upaya penagihan telak dilakukan berkali-kali, bahkan terhitung sejak 2016 sampai tahun 2019. Sepanjang tahun tersebut pun pihaknya hanya di beri janji-janji.

“Dia bilang nanti akan diselesiakan, tapi hingga sekarang mana tidak ada penyelesaian,” ucapnya.

Menurut Rizky, pihaknya melayangkan somasi untuk diselesaikan paling lambat kurun waktu satu minggu. Kemudian pihaknya juga menunggu itikad baik dari tergugat untuk mendatangi kantornya.

(azs)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …