Pengakuan Pemeran Video Hot Vina Garut, Ternyata Bayar Juga

Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng.

Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng.

POJOKBANDUNG.com – Polres Garut menangkap tersangka baru yang merupakan salah satu pemeran dalam video hot Vina Garut, inisial AG (29).

Polres Garut terus mendalami keterangan pria yang sebelumnya menjadi buronan polisi selama satu bulan lebih itu.

“Statusnya sudah ditetapkan sebagai tersangka, kini masih diperiksa oleh penyidik untuk didalami,” kata Kepala Satuan Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng di Garut, Minggu.

Maradona menuturkan, Polres Garut sudah menetapkan terlebih dahulu tiga tersangka, yakni satu orang pemeran perempuan dan dua laki-laki, kemudian terakhir tersangka AG asal Bandung.

Polisi masih mengorek keterangan dari mulut tersangka untuk mengungkap fakta apa saja dalam kasus video asusila yang diperankan satu wanita dengan beberapa orang pria.

“Dari keterangan dia (AG) ini berawal tahu dengan tersangka lain dari medsos, dia juga bayar untuk bisa melakukan itu,” katanya.

Soni Sonjaya SH selaku pengacara tersangka AG, mengatakan, kliennya mengakui perbuatannya itu, dan siap memberikan keterangan yang jujur selama menjalani proses hukum.

“Klien kami siap memberikan keterangan terkait video tersebut,” katanya.

(jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …