Postingan Dhani Soal Mulan Jameela Dinilai Lecehkan Warga Garut

POJOKBANDUNG.com – Warga Garut diramaikan dengan adanya postingan Ahamad Dhani dinilai melecehkan warga Garut. Ahmad Dhani, suami dari artis Mulan Jameela yang baru ditunjuk jadi anggota DPR-RI, akhirnya buka suara soal penetapan istrinya sebagai anggota DPR-RI.


Lewat akun instagramnya, Ahmad Dhani mengunggah foto dirinya bersama istri beserta Bupati Garut Rudy Gunawan dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon.

Bukan hanya foto, Dhani menambahi foto tersebut dengan narasi Bupati garut sodara saya” dibagian atas foto. Sementara, dibagian bawah foto, menyambung narasi bagian atasnya, Dhani menulis empat baris kalimat yaitu Fadli Zon sahabat saya”, keluarga saya banyak di Garut”, Mulan orang Garut” dan pada baris terakhir Dhani menulis ya udah lah”.

Status Ahmad Dhani dalam akun instagramnya Ahmaddhaniofficial, diduga berkaitan erat dengan penetapan Mulan Jameela sebagai anggota DPR-RI menggantikan Ervin Luthfi, calon legislatif lainnya yang sebelumnya ditetapkan KPU sebagai caleg terpilih oleh KPU.

Hendro Sugiarto, tokoh muda Kabupaten Garut yang juga mantan aktivis mahasiswa di Garut mengaku kecewa atas apa yang Dhani sampaikan dalam timeline instagramnya.

Karena, hal ini menurutnya menjadi bukti adanya politik balas budi Prabowo Subianto pada Ahmad Dhani.

Hendro yang sehari-hari mengajar sebagai dosen di sejumlah perguruan tinggi di Bandung dan Garut melihat. Anggapannya selama ini soal pemecatan dua kader terbaik Gerindra di Garut yaitu Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi, dilatarbelakangi politik balas budi adalah benar.

“Asal tahu saja, gara-gara pemecatan dua kader Gerindra ini, semua tokoh Garut protes pada Pak Prabowo, mulai dari tokoh pemuda, pengusaha hingga Bupati Garut,” kata Hendro, Sabtu (28/9).

Sementara itu, Bupati Garut Rudy Gunawan belum bisa dimintai keterangan soal adanya postingan dari Ahmad Dhani tersebut.

(yud)

 

Loading...

loading...

Feeds

RSHS Bandung Tunggu Hasil Litbangkes

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Dua pasien yang terduga virus Corona masih dalam tahap observasi. Pasien warga negara asing dan Indonesia ini sementara …

Giant Ekstra Selalu Tampil Beda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebagai bagian dari transformasi bisnis dengan preferensi pelanggan masa kini. Giant Ekstra Purwakarta Tampil Beda untuk menciptakan …

Longsor Mulai Ancam Kabupaten Subang

POJOKBANDUNG.com SUBANG – Bencana alam mulai mendatangi sebagian wilayah di Kabupaten Subang. Pada musim penghujan, bencana berupa tanah longsor selalu menghantui …

Pemain Persib Bandung Dilarang Pulang

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung akan mematangkan persiapan mereka dalam menghadapi Liga 1 2020 melalui pemusatan latihan. Klub berjulukan Maung …

Le Minerale Dukung Indahnya Berbagi di KBB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Le Minerale bersama Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menggelar kegiatan berbagi kasih ‘Indahnya Berbagi’, di 16 wilayah kecamatan …