Postingan Dhani Soal Mulan Jameela Dinilai Lecehkan Warga Garut

POJOKBANDUNG.com – Warga Garut diramaikan dengan adanya postingan Ahamad Dhani dinilai melecehkan warga Garut. Ahmad Dhani, suami dari artis Mulan Jameela yang baru ditunjuk jadi anggota DPR-RI, akhirnya buka suara soal penetapan istrinya sebagai anggota DPR-RI.

Lewat akun instagramnya, Ahmad Dhani mengunggah foto dirinya bersama istri beserta Bupati Garut Rudy Gunawan dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon.

Bukan hanya foto, Dhani menambahi foto tersebut dengan narasi Bupati garut sodara saya” dibagian atas foto. Sementara, dibagian bawah foto, menyambung narasi bagian atasnya, Dhani menulis empat baris kalimat yaitu Fadli Zon sahabat saya”, keluarga saya banyak di Garut”, Mulan orang Garut” dan pada baris terakhir Dhani menulis ya udah lah”.

Status Ahmad Dhani dalam akun instagramnya Ahmaddhaniofficial, diduga berkaitan erat dengan penetapan Mulan Jameela sebagai anggota DPR-RI menggantikan Ervin Luthfi, calon legislatif lainnya yang sebelumnya ditetapkan KPU sebagai caleg terpilih oleh KPU.

Hendro Sugiarto, tokoh muda Kabupaten Garut yang juga mantan aktivis mahasiswa di Garut mengaku kecewa atas apa yang Dhani sampaikan dalam timeline instagramnya.

Karena, hal ini menurutnya menjadi bukti adanya politik balas budi Prabowo Subianto pada Ahmad Dhani.

Hendro yang sehari-hari mengajar sebagai dosen di sejumlah perguruan tinggi di Bandung dan Garut melihat. Anggapannya selama ini soal pemecatan dua kader terbaik Gerindra di Garut yaitu Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi, dilatarbelakangi politik balas budi adalah benar.

“Asal tahu saja, gara-gara pemecatan dua kader Gerindra ini, semua tokoh Garut protes pada Pak Prabowo, mulai dari tokoh pemuda, pengusaha hingga Bupati Garut,” kata Hendro, Sabtu (28/9).

Sementara itu, Bupati Garut Rudy Gunawan belum bisa dimintai keterangan soal adanya postingan dari Ahmad Dhani tersebut.

(yud)

 

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …