Pool Primajasa Terbakar, 26 Bus Habis Dilalap Si Jago Merah

Puluhan bus terbakar di Pool Primajasa

Puluhan bus terbakar di Pool Primajasa

POJOKBANDUNG.com – Pool bus Primajasa, Tangerang Selatan, Jumat (27/9) dilalap si jago merah. Akibat kebakaran itu, puluhan bus hangus terbakar. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.


Kapolsek Pamulang Hadi Supriatna mengatakan kebakaran itu terjadi pada pukul 14.15 WIB. Dugaan sementara, api berasal dari percikan api dari aktivitas pengelasan. Akan tetapi, saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

“Perkiraan ada 26 bus. Belum bisa dihitung pasti. Karena kendaraan diparkir semerawut. Ada aktivitas kanibal. Awalnya ada percikaoan api terus merambat. Kemudian masuk ke bodi bus,” kata Hadi Supriatna, Jumat (27/9).

Puluhan bus terbakar di Pool Primajasa. (Hilmi Setiawan/ Jawa Pos)

Sebanyak 23 unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Pemadam itu berasal dari Tangerang Selatan dan Pemprov DKI Jakarta. “Sampai saat ini api masih ada. Tapi masih pendinginan. Masih banyak karet-karet,”u ungkapnya.

Pihak kepolisian pun sudah memeriksa beberapa saksi atas kejadian kebakaran hebat itu. Hal ini Untuk memastikan penyebab kebakaran itu. “Empat orang kita mintai keterangan. Kepala kantor, sekuriti, dan yg petugas pengelasan. Kita cari dulu penyebab kebakaran. Setelah pendinginan ada police line. Ada sekitar lima tahunan. Ini yang BBG. Gudang ini milik Primajasa,” ungkapnya.

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …