Anggota HOG Indonesia dan Luar Negeri Akan Hadir di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Beberapa Anggota Harley Owners Group (HOG) Indonesia dan luar negeri akan berkumpul di Bandung pada 8-10 November 2019. Mereka berkumpul dalam acara HOG National Gathering yang kali ini HOG Siliwangi menjadi tuan rumahnya.

“HOG Siliwangi Bandung Chapter jadi tuan rumah di tahun pertama kegiatan ini,” ujar Budi, selaku ketua panitia pelaksana saat konferensi pers di Jalan Wastukencana Bandung, Jumat (27/9).

Budi mengatakan, beberapa kegiatan akan berlangsung di Hotel Courtyard by Marriot. Bahkan pihaknya memberikan tempat menginap secara cuma-cuma alias gratis.

“Kami sudah siapkan ratusan kamar di hotel Courtyard by Marriot Hotel dan Luxton untuk seluruh anggota HOG Indonesia Chapters. Biayanya berasal dari anggota HOG Siliwangi Bandung Chapter,” ungkapnya.

Sedangkan, Direktur HOG Siliwangi Bandung, Ade menambahkan, pihaknya sengaja tidak menggelar tour dalam kota melibatkan para bikers.

“Karena kalau tour kota tidak memungkinkan. Apalagi di akhir pekan, macet dan menghindari hal-hal lainnya. Nanti juga akan hadir bikers dari Malaysia,” ujar Ade.

Di acara nanti, sejumlah hiburan menghadirkan Naif, Jamrud, Dewa, Padi Reborn, Zaskia Gotik, Babyzie, Dewi Persik dan Ariel Noah. ‎”Ariel Noah 90 persen dipastikan hadir nanti,”tandasnya.

(azs)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …