Mulan Jameela Ciptakan Rekor, Dulu Pelakor Kini Dituding Perekor

POJOKBANDUNG.com – Penyanyi sekaligus politikus Mulan Jameela mendapat protes dari sejumlah simpatisan Partai Gerindra Kabupaten Garut, Jawa Barat. Hal tersebut menyusul lolosnya Mulan Jameela menjadi anggota DPR menggantikan Ervin Luthfi.


Akibat kejadian tersebut, simpatisan Partai Gerindra melakukan aksi demonstrasi, Senin (23/9). Berbagai protes disampaikan untuk Mulan di kantor Gerindra Garut.

Bahkan ada yang menyinggung masa lalu istri Ahmad Dhani itu sebagai perebut laki orang alias Pelakor. Kini, Mulan mereka sebut sebagai Perekor atau perebut kursi orang.

Foto-foto demonstrasi terhadap Mulan Jameela itu kini tersebar di media sosial. Diunggah pula oleh salah satu akun gosip Instagram.

Seperti diketahui, Mulan Jameela akhirnya lolos menjadi anggota DPR. Hal tersebut menyusul surat keputusan KPU yang menetapkan istri Ahmad Dhani itu sebagai calon terpilih menggantikan dua kader Gerindra yang sebelumnya dinyatakan lolos.

Mulan Jameela belum buka suara terkait lolosnya dirinya sebagai anggota dewan. Namun lewat akun Instagram miliknya, dia menulis sebuah curahan hati tentang doa yang dikabulkan tuhan.

“Apa lagi caranya agar doa kita dijabah? Sering mendoakan baik orang lain mendoakan kesembuhan orang sakit akan lebih baik lagi kalo disebutkan namanya,” ungkap Mulan Jameela, Sabtu (21/9).

Pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu sebelumnya memang berjuang untuk lolos sebagai DPR. Dia bahkan menggugat Gerindra terkait hasil Pemilu 2019 lalu.

Hingga akhirnya, KPU mengeluarkan Surat Keputusan bernomor 1341/PL.01.9-Kpt/06/KPU/IX/2019 tertanggal 16 September 2019. Tentang penetapan calon terpilih anggota DPR dalam Pemilu 2019.

KPU menetapkan Mulan Jameela sebagai calon terpilih menggantikan Ervin Luthfi yang meraih suara ketiga terbanyak pada Pemilu 2019. Perempuan 40 tahun itu juga menggantikan Fahrul Rozi, peraih suara terbanyak keempat yang diberhentikan sebagai anggota partai politik.

Mulan Jameela menjadi calon anggota legislatif dari Partai Gerindra dalam Pemilu 2019. Dia melaju sebagai caleg dari Dapil XI Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya.

(mg3)

Loading...

loading...

Feeds

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …