Josss…Maung Bandung Naik Satu Tingkat, Persib Tumbangkan Persipura

Persib Bandung kalahkan Persipura pada laga pekan ke-20 dengan skor 1-3, Senin (23/9). (Foto Instagram @garudafansbook.id)

Persib Bandung kalahkan Persipura pada laga pekan ke-20 dengan skor 1-3, Senin (23/9). (Foto Instagram @garudafansbook.id)

POJOKBANDUNG.com – Persib Bandung naik satu tingkat ke posisi 10 di klasemen sementara Liga 1 2019. Hasil ini didapat setelah menumbangkan Persipura.

Pada pertandingan yang digelar Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Persib menang dengan skor 1-3 dari Persipura.

Tim berjuluk Maung Bandung ini berhasil membuka keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Ezechiel N’Douassel di menit ke-39.

Namun, jelang akhir babak pertama, tuan rumah menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol penyama kedudukan dicetak oleh Titus Bonai.

Persib kembali unggul berkat Ezechiel. Ia kembali mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol di menit ke-47.

Memasuki menit ke-75, Febri Hariyadi menambah keunggulan Maung Bandung menjadi 1-3.

Persib berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan. Mereka pun berhak atas tambahan tiga poin.

Alhasil, tim asuhan Robert Alberts kini menempati posisi ke 10 di klasemen sementara dengan 24 poin. Sedangkan Persipura tertahan di posisi ketujuh dengan 27 poin.

(zul/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …