Ini Dia 5 Tempat Terbaik di Tokyo, Wajib Banget Dikunjungi

POJOKBANDUNG.com – Sepertinya enggak ada satu pun orang yang akan melewatkan Tokyo saat liburan ke Jepang. Sebagai Ibu Kota Negeri Sakura, Tokyo memang menjadi kota yang paling terkenal di mata para wisatawan.

Kemegahan Kota Tokyo serta elemen budayanya yang masih berjalan berdampingan membuat Tokyo terlihat sangat spesial.

Nah, bagi kamu yang berencana liburan ke Tokyo dan sudah book tiket All Nippon Airways, berikut rekomendasi tempat wisata yang wajib dikunjungi selama berada di Tokyo.

1. Tokyo Tower
Belum ke Jepang namanya kalau belum berkunjung ke Tokyo Tower. Menjadi ikon Negeri Matahari Terbit, Tokyo Tower memang selalu ramai dipadati turis yang ingin berfoto di depannya. Dulunya, Tokyo Tower adalah struktur tertinggi di Jepang sebelum akhirnya harus terlampaui dengan bangunan Skytree Tower yang dibangun pada tahun 2012.

Bentuknya yang ikonik serta warna merahnya yang mencolok membuat Tokyo Tower jadi simbol dari Kota Tokyo. Kalau mau ke sini, Tokyo Tower buka setiap hari. Dari ketinggian 332,5 meter, kamu bisa Melihat panorama 360 derajat Kota Tokyo. Untuk bisa sampai ke sini, kamu bisa menggunakan metro menuju Stasiun Onarimon atau Akabanebashi.

2. Shibuya Crossing
Kalau sudah mendarat di Jepang, jangan lupa untuk mengunjungi sudut jalan paling populer di sana. Adalah Shibuya Crossing yang menjadi tempat andalan para turis untuk berswafoto.

Shibuya Crossing sendiri sebenarnya hanyalah jalan biasa, tapi karena Shibuya adalah kawasan yang sangat ramai dengan pejalan kakinya maka tak heran kalau area penyebrangan tersebut selalu padat oleh warga Jepang itu sendiri.

Keramaian inilah yang sering dimanfaatkan banyak orang untuk berfoto sebentar di tengah-tengah Shibuya Crossing.

3. Tokyo Disneyland
Nah, buat kamu yang suka dengan karakter Disney, maka wajib hukumnya untuk berkunjung ke Tokyo Disneyland. Menjadi salah satu daya tarik wisata Jepang, taman hiburan yang disebut-sebut sebagai ‘the happiest place on earth’ ini memang menawarkan berbagai keseruan yang bakal bikin siapa pun enggan beranjak dari tempat ini.

Selain Tokyo Disneyland, kamu juga bisa sekalian mengunjungi Tokyo DisneySea yang masih berada dalam satu kawasan yang sama.

Kedua taman hiburan tersebut sama-sama menawarkan kesenangan dan keseruan bagi para pengunjungnya. Apalagi, karakter Disney seperti Mickey Mouse dan Minnie Mouse bisa kamu temukan langsung di kedua taman hiburan buatan Walt Disney tersebut.

4. Sensoji Temple
Tempat wisata di Tokyo selanjutnya yang wajib kamu kunjungi adalah Sensoji Temple atau kuil Sensoji. Terletak di Asakusa, Sensoji Temple merupakan situs kuil Buddha kuno yang menjadi daya tarik negara Jepang. Sensoji Temple juga jadi salah satu tempat paling populer di Tokyo yang kerap didatangi para turis.

Enggak hanya sebagai tempat wisata semata, kuil ini masih berfungsi sebagai tempat ibadah sehingga kamu akan menemukan banyak orang yang berdoa di sini. Semakin siang, semakin banyak orang yang datang ke Sensoji Temple. Tempat wisata di Tokyo satu ini cocok banget buat kamu yang suka mengamati budaya suatu daerah.

5. Yoyogi Park
Jepang selalu identik dengan taman-tamannya yang bersih dan terawat. Nah, salah satu taman di Jepang yang kerap didatangi turis adalah Yoyogi Park. Di taman satu ini, kamu tak hanya bisa bersantai sambil menikmati udara segar tapi juga bisa berfoto-foto sepuasnya dengan latar Yoyogi Park yang indah.

Ada banyak fasilitas di tempat ini, seperti kolam dan air pancuran serta pemandangan hijau yang akan bikin tubuh lebih rileks. Khususnya di musim gugur, semua dedaunan yang ada di Yoyogi Park akan berubah warna menjadi oranye kemerahan yang memesona.

Jadi, tempat di Tokyo mana yang paling ingin kamu kunjungi?

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Bandung Serius Tegakkan KTR

Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) sangat …

DLH Juara KIP Kabupaten Bandung 2019

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bandung mendapatkan penghargaan sebagai peringkat pertama untuk kategori Utama Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penerapaan Undang-undang …

Ketua KPK “Kejar” Jokowi Terbitkan Perppu

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih bersedia untuk dapat menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti …